AEKI Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketum Kadin 2021-2026

Senin, 03 Mei 2021 - 22:13 WIB
loading...
AEKI Dukung Anindya Bakrie Jadi Ketum Kadin 2021-2026
AEKI mendeklarasikan dukungannya secara resmi kepada Anindya Novyan Bakrie untuk maju sebagai Ketum Kadin Indonesia periode 2021-2026. Foto/Michelle Natalia
A A A
JAKARTA - Asosiasi Eksportir Kopi Indonesia (AEKI) mendeklarasikan dukungannya secara resmi kepada Anindya Novyan Bakrie untuk maju sebagai Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia .

"AEKI dengan segala potensi yang ada, tulus dan ikhlas memberikan dukungan sepenuhnya kepada saudara Anindya Novyan Bakrie untuk menjadi Ketum Kadin periode 2021-2026," ujar Ketum AEKI Irfan Anwar dalam deklarasinya di Jakarta, Senin (3/5/2021).



Irfan yang mewakili AEKI berharap Anindya dapat memenangi posisi tersebut. Dia mengatakan, dari daftar caketum Kadin yang ada, pihaknya menilai bahwa Anindya adalah satu-satunya calon Ketum yang memenuhi kualifikasi. "Menurut kami, Pak Anin ini, semua syaratnya terpenuhi. Kami yakin Pak Anin bisa amanah," ucap Irfan.

Dalam kesempatan yang sama, Anindya mengapresiasi dukungan penuh dari AEKI terhadap dirinya. "Di bulan yang indah penuh berkah ini, kami mohon doa restu. Kurang lebih 15 tahun kami mengabdi di Kadin, tetapi doalah yang melancarkan semuanya," kata Anindya.



Dia pun meminta doa restu dan masukan untuk perjuangan pihaknya dalam ajang pengujian nanti di Bali pada tanggal 2-4 Juni 2021 mendatang.

"Misi kami di Kadin ke depan adalah mengembangkan kerja sama yang sudah ada, tapi Kadin punya motto untuk melibatkan lebih banyak pihak, khususnya UMKM. AEKI punya sekitar 2 juta coffee stakeholders dan 96% diantaranya petani, jadi kami rasa (kerja sama) ini strategis," pungkas Anindya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)