Katanya, Jangan Ngaku Sultan Kalau Belum Beli Apartemen Ini

Selasa, 04 Mei 2021 - 09:21 WIB
loading...
Katanya, Jangan Ngaku Sultan Kalau Belum Beli Apartemen Ini
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pembangunan apartemen mewah IZZARA, yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, kembali dilanjutkan. TJS Group yang kini menangani dan melanjutkan pengerjaan proyek properti itu memastikan pengerjaan proyek tersebut dapat diselesaikan sesuai rencana karena didukung oleh profesional yang sudah berpengalaman.

Direktur Utama TJS Group Dipa Simatupang mengatakan, pihaknya akan menyelesaikan IZZARA Apartment sesuai dengan komitmen kepada konsumen. Dipa Simatupang merupakan sosok yang sudah berpengalaman di bisnis properti dengan track record yang positif. Dipa pernah bergabung dengan sejumlah perusahaan pengembang besar dengan berbagai proyek properti.

“IZZARA Apartment, saat ini baru akan dire-launching dan re-branding. Sebelumnya proyek ini memang sempat tertunda pembangunannya, dan saat ini sudah kami take over. Kami akan menyelesaikan terlebih dahulu proyek ini sampai selesai, setelah itu kami jual atau re-launch kembali. Kami optimistis properti tumbuh kembali karena didukung sejumlah indikator,” ujar Dipa Simatupang dalam keterangannya yang diterima, Selasa (4/5/2021).

Baca juga:Jual 11 Pesawatnya, Singapore Airlines Megap-Megap?

Senada dengan Dipa, Direktur TJS Group Aswin Widjanarko mengatakan, pihaknya optimistis dapat menyelesaikan proyek IZZARA Apartment dan melanjutkan serah terima kepada konsumen. Aswin merupakan seorang profesional yang memiliki pengalaman di industri properti.

Aswin menambahkan, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki IZZARA Apartment, pihaknya siap menjual unit-unit di IZZARA Apartment. Hal ini didukung letak IZZARA Apartment di lokasi premium dan sangat strategis. Kawasan TB. Simatupang, kata Aswin, merupakan kawasan perkantoran sehingga permintaan hunian maupun untuk disewa cukup tinggi. Lokasinya dapat diakses dengan mudah dari berbagai penjuru, melalui jalan tol menuju ke kawasan barat, timur, selatan Jakarta, bahkan hingga ke Bogor.

“IZZARA dikelilingi oleh fasilitas yang sangat lengkap seperti driving range golf, International School High Scope, Universitas Prasetya Mulya, pusat belanja modern seperti Citos dan Pondok Indah Mall, dan rumah sakit bertaraf internasional. Namun, yang paling utama adalah Apartment IZZARA telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas di dalamnya, seperti 50 meter olympic pool, infinity lagoon pool, gym, children playground, dan fasilitas putting golf,” terang Aswin lebih lanjut.

Saat ini, TJS Group telah menunjuk konsultan internasional untuk membuat desain interior yang berkelas di lobby dan pintu masuk serta sedang menyiapkan show unit. Selain itu, akan dibangun jalan masuk dua arah sebagai akses IZZARA Apartment, sehingga penghuni nantinya bisa langsung menuju Pondok Indah maupun Citos di TB. Simatupang.

Pada kesempatan yang sama, Wiria Chakradinata yang juga Direktur TJS Group mengatakan, IZZARA Apartment telah menandatangani kerja sama (MoU) dengan jaringan hotel internasional Ascott Group, sehingga pemiik dapat menyewakan unitnya dan dikelola sesuai dengan international standar service apartment. “Jadi beli unit di IZZARA saat ini sangat tepat karena sudah banyak yang dihuni bahkan sudah ada beberapa orang asing yang sudah sewa,” kata Wiria.

Andy K. Natanael yang dipercaya menjadi Konsultan Pemasaran Properti mengatakan, pembeda antara IZZARA dengan proyek lainnya adalah facadenya yang menarik. IZZARA memiliki konsep arsitektur modern yang tetap mencerminkan apartemen yang berkelas. “IZZARA bangunannya sudah jadi, inilah yang membuat berbeda. Saat pandemi ini, tak banyak proyek apartemen yang jadi dan selesai dibangun,” kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)