Dongkrak Daya Beli, Pengembang Properti Tebar Promo Ramadan

Rabu, 05 Mei 2021 - 13:40 WIB
loading...
Dongkrak Daya Beli, Pengembang Properti Tebar Promo Ramadan
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Pusat Statistik (BPS) hari ini mengumumkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal I/2021 masih terkontraksi alias minus 0,74% secara tahunan (year-on-year/yoy).

Kendati masih minus, Kepala BPS Suhariyanto mengatakan bahwa capaian tersebut menunjukkan perbaikan cukup signifikan dibanding kuartal-kuartal sebelumnya yang terkontraksi cukup dalam akibat dihantam badai pandemi Covid-19.

"Pada kuartal II/2020 ekonomi mengalami kontraksi yang dalam yakni minus 5,32. kemudian terjadi perbaikan di kuartal III, dan kuartal IV kita masih minus 2,9%. Tapi kuartal I/2021 ini hanya terkontraksi 0,74%," ujarnya di Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Ekonomi RI Minus 0,74%, Begini Tanggapan Istana

Adanya perbaikna tersebut, kata dia, menunjukkan bahwa tanda-tanda pemulihan ekonomi akan semakin nyata. "Dan tentunya kita berharap bahwa target pemulihan ekonomi terjadi di 2021 ini akan terwujud," ucapnya.

Guna mendorong pemulihan ekonomi dan mendongkrak daya beli, pemerintah telah menggelontorkan stimulus di berbagai sektor, diantaranya di sektor properti berupa pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Stimulus ini diharapkan dapat menggairahkan kembali penjualan properti di Tanah Air.

Sejalan dengan itu, PT. Hocky Anwa Lestari sebagai pengembang properti Anwa Residence Apartemen Bintaro berkomitmen untuk memberikan kemudahan-kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli hunian, salah satunya dengan menghadirkan promo menarik bagi para calon customer.

"Di bulan ramadan ini, Anwa Residence Bintaro menghadirkan promo cicilan flat 120x plus Free Biaya Akad Kredit. Selain itu ada voucher furnished dengan nilai puluhan juta bagi para customer yang memang tertarik untuk membeli dan berinvestasi di Anwa. Promo ini berlangsung hingga akhir Mei 2021," jelas Direktur PT. Hocky Anwa Lestari, Kenny Glorious Andwa, dalam keterangannya, dikutip Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Bill Gates dan Melinda Setujui 'Kontrak Perpisahan' sebelum Bercerai

Dia melanjutkan, promo ini juga menyasar para customer yang tahu ini tidak bisa mudik ke kampung halaman. "Jadi, daripada uang THR-nya ditabung dan akhirnya terpakai juga dengan urusan yang tidak jelas, lebih baik dialokasikan untuk membeli apartemen," ucapnya.

"Dengan adanya promo ini diharapkan juga bisa mengangkat perekonomian di Indonesia, sesuai dengan harapan pemerintah untuk meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di bidang properti," imbuh dia.

Kenny membeberkan, Anwa Residence Bintaro yang berkonsep modern dynamic living sangat cocok untuk kaum milenial atau eksekutif muda yang baru ingin memulai membeli hunian impian. Hunian vertikal ini dilengkapi fasilitas seperti infinity pool, shopping arcade, jogging track, kids playground, dan juga hotel.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1626 seconds (10.101#12.26)