Benesse Gandeng AEON Promosikan Program Edukasi Anak Usia Dini

Rabu, 05 Mei 2021 - 21:30 WIB
loading...
Benesse Gandeng AEON Promosikan Program Edukasi Anak Usia Dini
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan , PT Benesse Indonesia, bekerja sama dengan PT AEON Fantasy Indonesia selaku pengelola kidzooona, akan menggelar Live Event Shimajiro Play and Learn.

Ajang yang menyasar segmen anak-anak ini diharapkan dapat membantu para orang tua dalam menghadirkan aktivitas seru bagi buah hatinya selama anjuran #DiRumahAja.

Sebagaimana diketahui, pandemi global Covid-19 yang hingga kini belum usai memberikan tantangan bagi para orang tua untuk memenuhi kebutuhan anak dalam beraktivitas. Data UNICEF menyebut, 99% anak-anak di dunia hidup dengan beberapa bentuk pembatasan gerakan terkait pandemi.

Maka itu, Kodomo Challenge yang merupakan program edukasi anak usia dini dari Benesse, kini menghadirkan Shimajiro Play and Learn dengan berbagai aktivitas anak yang bisa dilakukan meski di rumah saja.



Wakil Presiden Direktur PT. Benesse Indonesia, Akinori Tazume mengatakan, Kodomo Challenge menyajikan aktivitas selama di rumah untuk anak mulai dari usia 2 tahun ke atas.

"Hal ini bertujuan agar anak bisa mendapatkan pengalaman seru belajar sambil bermain di Shimajiro Play and Learn dengan beberapa tema menarik, seperti bernyanyi dan menari, story reading, crafting hingga eksperimen sederhana," ujarnya, dikutip Rabu (5/5/2021).

Akinori menambahkan, pihaknya juga menyiapkan aktivitas menonton film anak berjudul “Shimajiro dan Nyanyian Paus” hingga live event yang disiarkan langsung dari playground kidzooona.

Selain sebagai hiburan anak, event ini juga sebagai wadah bagi si Kecil dalam mengembangkan keterampilan dasarnya, seperti memperkaya kosakata, motorik halus, seni, kognitif, sosialisasi, olah tubuh dan Bahasa Inggris.

“Kami berharap, Shimajiro Play and Learn sebagai alternatif aktivitas anak di rumah ini dapat menghibur keluarga di Indonesia selama masa #DiRumahAja. Selain itu, dapat membangun kelekatan antara orang tua dan anak," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)