Benesse Gandeng AEON Promosikan Program Edukasi Anak Usia Dini

Rabu, 05 Mei 2021 - 21:30 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Strategy Manager PT AEON Fantasy Indonesia, Annisa Istighfari, menjelaskan, live event yang disiarkan langsung dari kidzoona akan diisi berbagai kegiatan seperti menari, bernyanyi, bermain tebak-tebakan, berhitung, bereksperimen warna, crafting dengan membuat akuarium, dan bercerita bersama Kakak Rini.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Kodomo Challenge dan mendukung terselenggaranya event anak ini, karena selaras dengan aktivitas yang ada di kidzooona,” tuturnya.

Pembelian tiket live event dan Shimajiro Movie dilengkapi dengan merchandise seperti buku cerita, lembar aktivitas membuat akuarium, audiobook dan Megafon Ikan Paus yang akan dikirimkan ke alamat rumah tanpa biaya ongkos kirim.

Penonton dapat memilih tiket sesuai dengan jam yang diinginkan. Adapun tiket bisa dipesan secara online melalui berbagai platform seperti Loket.com, Go-Tix, Tokopedia Events, Kiddo, dan WhatsApp Official Kodomo Challenge.

Sebagai informasi, Benesse Indonesia merupakan anak usaha Benesse Holdings, perusahaan terbesar yang bergerak di bidang pendidikan di Jepang. Benesse memiliki sejarah panjang, kurang lebih 65 tahun dan saat ini bisnisnya sudah merambah China, Korea Selatan, Taiwan. Pada 2012, Benesse juga membuka bisnisnya di Indonesia.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)