Ajak Donasikan Sebagian Rezekinya, Sicepat Ekspres Bagikan 700 Paket Sembako

Rabu, 05 Mei 2021 - 23:52 WIB
loading...
Ajak Donasikan Sebagian Rezekinya, Sicepat Ekspres Bagikan 700 Paket Sembako
SiCepat Ekspres tak melewatkan kesempatan untuk berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan. Semangat ini dibagikan kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat melalui program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - SiCepat Ekspres tak melewatkan kesempatan untuk menebarkan semangat berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan. Semangat ini dibagikan kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat melalui program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako.



Program telah berlangsung pada periode 1-30 April 2021 melalui Aplikasi dan website SiCepat Ekspres. #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako merupakan salah satu rangakaian corporate campaign SiCepat selama bulan Ramadhan 2021.

Dalam program ini, SiCepat Ekspres mengajak masyarakat untuk mendonasikan rejekinya mulai dari Rp50.000 /paket sembako yang kemudian ditambahkan oleh SiCepat Ekspres sehingga nilai paket sembako menjadi senilai Rp100.000.

Tercatat, hingga akhir periode donasi pada 30 April 2021 jumlah paket yang didonasikan berjumlah 700 paket sembako, atau setara Rp70 juta. Donasi paket sembako yang terkumpul dari program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako ini disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada Selasa (4/5/2021).

Penyerahan donasi dilakukan secara langsung oleh SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Baim Wong selaku Brand Ambassador kepada Prof KH Noor Achmad, Ketua BAZNAS di Kantor BAZNAS di Jakarta Timur.

“Kolaborasi yang dilakukan SiCepat dan BAZNAS ini sangatlah berarti bagi masyarakat. Terlebih kondisi pandemi yang saat ini masih kita alami bersama. Amanah 700 paket sembako dari rekan-rekan SiCepat ini akan kami salurkan kepada para mustahik yang ada di wilayah Jabodetabek dengan harapan semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan,” kata Prof KH Noor Achmad.



Sementara Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai juga tidak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Sahabat SiCepat, serta masyarakat yang telah berpartisipasi pada program ini.

“SiCepat Ekspres sangat berterima kasih kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah mendonasikan sebagian rejekinya melalui program ini. Kami sangat mengapresiasi niat baik dan aksi positif untuk menebar kebaikan dan membantu sesama di bulan Ramadhan ini," timpal The Kim Hai.

Dia berharap, program ini dapat bermanfaat dan juga menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus menghadirkan program CSR yang tak hanya fokus membantu warga, tapi juga memberdayakan potensi masyarakat yang ada.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)