Berhadiah Miliaran Rupiah, Pembina Galeri Investasi Ini Ajak Ikut Program TRAKTOR MNC Sekuritas

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:50 WIB
loading...
Berhadiah Miliaran Rupiah, Pembina Galeri Investasi Ini Ajak Ikut Program TRAKTOR MNC Sekuritas
Pembina Galeri Investasi Unisnu Jepara, Nurul Astutik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas sebagai bagian dari unit bisnis PT MNC Kapital Investama Tbk (BCAP) dan dalam naungan MNC Group, sedang menggelar program TRAKTOR alias Traktir Investor hingga 31 Mei 2021 mendatang.

Sejauh ini, antusiasme peserta program ini luar biasa. Program ini juga disambut baik oleh Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas, salah satunya adalah Universitas Islam Nadhlatul Ulama (Unisnu) Jepara, Jawa Tengah.

Pembina Galeri Investasi Unisnu Jepara, Nurul Astutik mengungkapkan kegembiraannya dapat berpartisipasi dalam program terobosan dari MNC Sekuritas ini.



“Seru banget bisa punya rekening saham di MNC Sekuritas apalagi sekarang sedang ada program TRAKTOR (Traktir Investor). Kapan lagi kita memiliki kesempatan bukarekening saham sekaligus dapat e-voucher Shopee," ujarnya, Kamis (6/5/2021).

Selain itu, terdapat kesempatan pula untuk memenangkan sepeda motor. "Saya sudah membagikan kode referral saya ketika mengajak teman-teman. Serunya lagi, setiap nasabah dapat memakai kode referral masing-masing untuk berkesempatan memenangkan hadiahnya,” imbuhnya.

Sebagai bentuk apresiasi, MNC Sekuritas menyiapkan hadiah berupa e-voucher belanja online Shopee senilai total Rp2 miliar sebagai hadiah langsung. Bagi nasabah yang berhasil mengajak teman paling banyak akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang 10 unit sepeda motor keren.



Caranya pun mudah. Anda tinggal mengajak keluarga atau teman untuk menjadi nasabah MNC Sekuritas dan menggunakan kode referral. Jadi, tunggu apa lagi? segera daftarkan diri untuk mulai berinvestasi saham bersama MNC Sekuritas. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik link berikut: bit.ly/promotraktor.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)