Sasa Bagikan Beragam Bumbu Masak untuk Masyarakat Tidak Mampu di Kampung Tanah Merah

Selasa, 11 Mei 2021 - 10:35 WIB
loading...
Sasa Bagikan Beragam Bumbu Masak untuk Masyarakat Tidak Mampu di Kampung Tanah Merah
Sasa Bagikan Beragam Bumbu Masak untuk Masyarakat Tidak Mampu di Kampung Tanah Merah
A A A
JAKARTA - Sasa bersama dengan YPO membagikan beragam bumbu masak untuk diolah menjadi makanan berbuka puasa. Agenda ini marupakan rangkaian kegiatan amal dengan tema ‘Satukan Hati Pulihkan Negeri - Kampung Asuh’.

Penyaluran ratusan karton bumbu masak ini berlangsung di Kampung Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara. Kegiatan tersebut tentunya tak lepas dari suasana bulan Ramadhan yang menjadi bulan kebahagiaan bagi manusia, khususnya umat Islam.

Selain itu, juga karena banyaknya limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini. Adapun di antaranya, yaitu terjabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa.

Seperti diketahui, tak hanya amalan berpuasa saja yang mendapatkan pahala yang berlipat, melainkan juga memberi makan orang yang berpuasa akan mendapatkan kedudukan yang istimewa seperti termuat dalam hadits.

“Barangsiapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.”[HR Tirmidzi]

Oleh karena itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk CSR Sasa terhadap masyarakat yang kurang beruntung di area tersebut. Tentunya, sesuai dengan misi perusahaan, yaitu menghadirkan kebahagiaan melalui makanan yang lezat dan mudah disajikan.

Sasa juga akan terus berkomitmen dan bahu membahu membawa kebahagiaan, serta memajukan generasi penerus bangsa Indonesia melalui bumbu masakan yang tidak hanya lezat, tetapi juga menyehatkan. (CM)
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)