Lewat Inovasi, Produsen Bumbu Masak Enak Eco Tak Hanya Dikenal Sebatas Jawa-Bali

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:45 WIB
loading...
Lewat Inovasi, Produsen Bumbu Masak Enak Eco Tak Hanya Dikenal Sebatas Jawa-Bali
Melalui inovasi dan cepat beradaptasi, PT. Enak Jaya Makmur selaku produsen bumbu masak, Enak Eco mampu konsisten mengembangkan bisnisnya. Foto/Dok
A A A
MALANG - Melalui inovasi dan cepat beradaptasi, PT. Enak Jaya Makmur selaku produsen bumbu masak , Enak Eco mampu konsisten mengembangkan bisnis nya. Feraldo Orazio Teranggono menjadi sosok di balik kesuksesan Enak Co memaksimalkan potensinya.

Berlokasi di Malang, Jawa Timur, PT. Enak Jaya Makmur awalnya merupakan industri kecil dengan sistem semi tradisional. Namun, segalanya berubah saat Feraldo mulai menjadi Direktur perusahaan ini.



Dia melihat potensi besar di balik perusahaan yang mungkin tampak sederhana. Dengan keberanian dan inovasi, memulai perjalanan transformasi yang mengubah tak hanya cara berbisnis, tetapi juga menggerakkan industri makanan, khususnya bumbu masak.

Pertama-tama, Feraldo menyadari betapa pentingnya adaptasi terhadap perubahan zaman. Dia mengambil langkah strategis dengan menerapkan revolusi industri 4.0 pada perusahaan ini.

Investasi besar dilakukan untuk memperbarui mesin-mesin produksi agar lebih efisien dan meningkatkan kualitas produk menjadi lebih konsisten. Melalui langkah ini, PT. Enak Jaya Makmur dapat menghadapi persaingan dengan lebih baik dan dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar untuk berkolaborasi.

Di bawah kepemimpinan Feraldo, arah pandang perusahaan menjadi lebih jelas dan terstruktur. Visi yang tajam dan strategi yang matang diimplementasikan untuk menghadapi tantangan yang terus berkembang di dunia bisnis.

PT. Enak Jaya Makmur membuka berbagai program kerja baru guna mengikuti perkembangan zaman. Salah satu inisiatif penting yang diambil adalah pendirian divisi R&D (Research and Development) dan peningkatan program promosi.

Divisi R&D menjadi tiang penyangga inovasi perusahaan. Feraldo memahami pentingnya memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah seiring perkembangan jaman. Dengan divisi R&D, PT. Enak Jaya Makmur dapat terus mengembangkan produk-produk baru yang sesuai dengan selera dan tuntutan pasar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)