Sri Mulyani: Hanya Bertemu Virtual, InsyaAllah Tak Mengurangi Makna Idul Fitri

Kamis, 13 Mei 2021 - 09:59 WIB
loading...
Sri Mulyani: Hanya Bertemu Virtual, InsyaAllah Tak Mengurangi Makna Idul Fitri
Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, sudah menjadi tradisi, Idulfitri adalah momen spesial berkumpul bersama seluruh keluarga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, sudah menjadi tradisi, Idulfitri adalah momen spesial berkumpul bersama seluruh keluarga. Namun, sudah dua tahun tradisi itu dihentikan oleh pandemi .

"Mari kita sambut hari Idulfitri 1442 H. Meski hanya bertemu secara virtual , tapi dengan hati yang ikhlas, Insya Allah tidak akan mengurangi nilai dan makna perayaan Idulfitri. Semua dilakukan demi saling menjaga agar kita dapat melawan Covid-19," ujar Sri Mulyani, Kamis (13/5/2021).



Menkeu turut menyampaikan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, dikutip dari Instagram resminya @smindrawati. Dia menambahkan, rasa rindu ingin bertemu keluarga tentu menjadi cobaan yang sangat berat bagi orang yang terpisah jarak dengan orang tua, keluarga, dan handai taulan.

"Mari jaga hati dan sucikan diri, sambut hari Idulfitri dengan rasa syukur dan suka cita merayakan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim," kata dia.



"Tagabbalallahu Minna Wa Minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," sambungnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)