Erick Thohir Bangun Masjid di Amerika, Sandiaga Uno: Viral di Mana-Mana

Senin, 17 Mei 2021 - 23:38 WIB
loading...
Erick Thohir Bangun Masjid di Amerika, Sandiaga Uno: Viral di Mana-Mana
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi langkah koleganya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir , yang menginisiasi pembangunan masjid At Thohir di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Bahkan, Sandi mengklaim langkah Erick Thohir membangun masjid yang digadang-gadang menjadi pusat kegiatan umat muslim Indonesia di Los Angeles atau Indonesia Muslim Community Center itu sudah viral, atau tersebar luas lewat media sosial.

Baca juga:Besok Layanan KRL Kembali Beroperasi hingga Pukul 10 Malam

"Sudah sangat viral dimana-mana, jadi kita bangga banget ada masjid Indonesia di Los Angeles," ujar Sandi, Senin (17/5/2021).

Meski begitu, Sandi sempat keliru saat mengucapkan apresiasinya terhadap Erick. Pendiri OKE OCE itu mengira bahwa masjid At Thohir sudah diresmikan saat Erick mengunjungi AS beberapa waktu lalu.

"Pak Erick Ketum MES yang luar biasa. Saya mengikuti perjalan Pak Erick dan selamat sudah meresmikan Masjid At Thohir di Los Angeles," tutur Sandi.

Baca juga:Gus Baha: Ini Sebab Mengapa Konflik Palestina-Israel Sulit Didamaikan

Mendengar ucapan tersebut, Erick lantas menyela dan meluruskan bahwa peresmian Masjid At Thohir dilakukan tiga bulan ke depan. Mantan bos Inter Milan itu memang menginginkan At Thohir tak hanya menjadi rumah ibadah semata. Namun, seyogyanya menjadi tempat berdialektika perihal isu-isu ekonomi.

“Saya harap dengan adanya community center, kalau bisa jadi tempat diskusi untuk meningkatkan diaspora, diskusi mengenai ekonomi juga,” ujarnya melalui akun Instagramnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)