Berkat Produk Berkualitas, Brand Asal Jepang Ini Makin Populer

Rabu, 19 Mei 2021 - 00:21 WIB
loading...
A A A
“Kemudian kami memberikan produk yang dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dalam segi feature, design, dan kapasitas produk,” ungkap Meiriano.

Sebagai wujud dedikasi kepada konsumen, AQUA Japan menjalankan program Promo Sell Out. Selama bulan Ramadhan hingga pasca-Idulfitri, AQUA Japan menjalankan promo penjualan bertema ‘Tabur Berkah’. Pada program tersebut AQUA Japan memberikan hadiah mulai dari voucher belanja hingga Rp1.500.000 dan give away hingga Rp850.000.

Baca juga:Korban Tewas Serangan Israel ke Gaza Meningkat Jadi 213, 61 Anak-anak

“Promo yang kami berikan cukup panjang waktunya, sejak bulan Ramadhan, jelang Idulfitri, hingga pasca-Idulftri (April-Juni), sehingga konsumen dapat menikmati promo-promo kami lebih lama,” tambah Glenn.

Selain promo ‘Tabur Berkah’, AQUA Japan juga menawarkan perpanjangan garansi yang diyakini Meiriano tidak ditawarkan brand lain. Beberapa poin garansi produk AQUA Japan yang diperpanjang di antaranya garansi untuk kompresor kulkas yang sebelumnya diberikan hanya 10 tahun menjadi 12 tahun. Lalu untuk air conditioner mengalami penambahan masa garansi yang cukup lama, khususnya bagi part kompresor yang dari sebelumnya 5 tahun bertambah menjadi 10 tahun.

“Ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain. Hal ini bertujuan agar konsumen tetap merasa tenang dan aman menggunakan produk elektronik AQUA Japan,” jelas Meiriano.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)