Ajib! Dapat Insentif Khusus, Anggota Kadin Bisa Kompak Tunggangi BMW

Kamis, 20 Mei 2021 - 00:29 WIB
loading...
Ajib! Dapat Insentif Khusus, Anggota Kadin Bisa Kompak Tunggangi BMW
Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan BMW Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama (PKS) pemberian paket khusus. Tujuannya memfasilitasi anggota Kadin untuk kebutuhan armada perusahaannya, ataupun kebutuhan pribadi para anggota.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani mengatakan, paket khusus tersebut berlaku bagi seluruh anggota Kadin se-Indonesia. Target dari kerja sama ini adalah anggota Kadin yang tersebar dari tingkat pusat hingga kabupaten/kota.

Baca juga:Kemenperin Pacu Digitalisasi Industri Batik agar Kian Kompetitif

"Ini untuk memudahkan anggota Kadin untuk melakukan pembelian kendaraan dari dealer resmi, tentunya dengan keuntungan insentif khusus yang diberikan. Kami akan melakukan sosialisasi agar semua anggota bisa mengetahui program ini," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (19/5/2021).

Dia melanjutkan, untuk mendapatkan paket khusus tersebut, anggota Kadin dapat mengunduh aplikasi TRIPPER, sebuah aplikasi yang digunakan oleh Travellers yang dapat diunduh pada Google Play Store ataupun Apple App Store pada perangkat seluler masing-masing. Kemudian anggota Kadin dapat mengisi data dan melampirkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin yang telah dibuktikan secara sah. Selanjutnya, dari Pihak BMW akan menghubungi dan menindaklanjuti.

Sementara itu, Presiden Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, program ini khusus diberikan kepada para anggota Kadin untuk menunjang bisnisnya. Pihaknya sudah berkomitmen untuk memberikan dukungan dengan memberikan solusi mobilitas modern seperti skema pembiayaan, rangka kerja untuk penyewaan unit, sesi test-drive eksklusif hingga pelatihan untuk driver.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam pengadaan fasilitas bisnis bagi anggota Kadin. Kerja sama ini merupakan bagian dari BMW Group Corporate Sales Program yang melayani klien korporat melalui layanan eksklusif dan premium dengan account manager yang berdedikasi," ujarnya.

Baca juga:Potret Liburan Desy Ratnasari, OOTD-nya Selalu Didominasi Barang Branded

Produk yang ditawarkan BMW Group Indonesia mencakup seluruh lini terbaru BMW X series, lini lengkap sedan bisnis BMW Seri 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan juga model MINI terbaru, di antaranya untuk MINICountryman, MINI Clubman, MINI 3 Doors, MINI 5 Doors dan MINI Cabrio.

Setiap unit kendaraan yang dibeli melalui jaringan diler resmi BMW Group Indonesia dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu. Serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)