Mahasiswa Ajak Calon Nasabah Ikut Program Traktir Investor Bersama MNC Sekuritas

Kamis, 20 Mei 2021 - 11:05 WIB
loading...
Mahasiswa Ajak Calon Nasabah Ikut Program Traktir Investor Bersama MNC Sekuritas
Sebagian masyarakat yang sudah berminat investasi saham, bingung harus mulai dari mana. Solusinya, Anda dapat memulainya sekarang bersama MNC Sekuritas dengan program Traktir Investor (TRAKTOR). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Saat ini keinginan untuk mulai ber investasi saham makin mudah dengan kemajuan teknologi dan kian nyaman oleh layanan perusahaan sekuritas. Meski begitu, sebagian masyarakat yang sudah berminat masih bingung harus mulai dari mana.

Solusinya, Anda dapat memulainya sekarang bersama MNC Sekuritas . Bahkan, MNC Sekuritas juga masih menyelenggarakan program Traktir Investor (TRAKTOR) yang dapat diikuti hingga 31 Mei 2021.



Promo ini dapat dimanfaatkan oleh siapa pun dari berbagai latar belakang profesi dan pendidikan. Seperti yang dilakukan oleh mahasiswa yang berkuliah di Galeri Investasi binaan MNC Sekuritas. Mahasiswa Galeri Investasi BEI Universitas Pembangunan Jaya, Budi Aprisal mengungkapkan dukungannya terhadap program Traktir Investor (TRAKTOR) dari MNC Sekuritas ini.

“Program Traktir Investor (TRAKTOR) ini menurut saya adalah program yang cukup menarik karena tujuannya mengajak calon nasabah untuk berinvestasi saham. Pada era digital seperti saat ini, siapa pun sudah bisa mulai berinvestasi saham," ujarnya.

Terlebih, imbuhnya, program TRAKTOR ini merupakan program yang sangat baik untuk nasabah eksisting maupun calon nasabah hingga semuanya bisa berlomba-lomba berinvestasi saham. "Kapan lagi kita dapat berinvestasi untuk masa depan dan mendapatkan hadiah voucher belanja sampai dengan kesempatan memiliki motor,” jelas Budi.



Untuk memanfaatkan promo TRAKTOR ini, calon nasabah dapat membuka rekening saham secara online dengan menggunakan kode referral dari nasabah MNC Sekuritas. Baik pemberi referral maupun nasabah baru yang direferensikan masing-masing akan mendapatkan e-voucher belanja online Shopee senilai Rp20.000 dan berlaku kelipatan.

Untuk Anda yang merasa bingung ingin memakai kode referral siapa, Anda dapat menggunakan kode MNC Sekuritas saat membuka rekening saham. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengaksesnya pada link: bit.ly/promotraktor .
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)