Ingin Memulai Investasi Bersama Pasangan, Perhatikan 4 Hal Ini

Kamis, 20 Mei 2021 - 20:14 WIB
loading...
Ingin Memulai Investasi Bersama Pasangan, Perhatikan 4 Hal Ini
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Bagi pasangan muda, memutuskan menikah artinya juga harus sudah siap dengan berbagai rencana jangka panjang. Perencanaan keuangan bersama sejak dini menjadi penting karena meningkatnya kebutuhan dan beban tanggung jawab keluarga.

Terlebih saat ini dengan biaya kebutuhan hidup yang terus meningkat menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan menikah, belum lagi jika ada biaya tak terduga seperti sakit atau kecelakaan.

Untuk itu, investasi bersama pasangan bisa menjadi salah satu strategi untuk menambah pundi keuangan sekaligus menjadi tabungan jangka panjang keluarga.

CEO dan CoFounder Tamasia, Muhammad Assad mengatakan, membuat perencanaan tidak hanya terbatas pada masalah atau cara mengalokasikan uang, pendapatan, atau pengeluaran semata. Namun yang tak kalah penting adalah bagaimana menginvestasikan uang tersebut dengan baik.

"Investasi bukan hanya sekedar aktivitas menabung dan menyimpan uang saja, tetapi investasi adalah cara untuk melakukan perhitungan dan pengalokasian dana, sehingga memiliki nilai yang lebih menguntungkan di masa depan," ujarnya, Kamis (20/5/2021).



Assad menambahkan, Tamasia sebagai perusahaan teknologi dengan platform digital pertama di Indonesia yang menyediakan jasa transaksi emas berbasis syariah, ingin merangkul seluruh pasangan muda untuk mulai mengatur rencana finansial keluarganya dengan matang.

"Saat menjalani kehidupan rumah tangga, selain memenuhi kebutuhan, kita juga harus memikirkan hal penting seperti investasi untuk menjamin masa depan pasangan dan anak," tuturnya.

Di tengah situasi menantang selama masa transisi dan adaptasi keluarga baru, kata dia, berbagai produk emas di Tamasia bisa menjadi pilihan investasi yang mudah dan terjangkau, mulai dari Rp10.000.

"Bahkan, kamu bisa mendapatkan cashback hingga 100% selama periode promo ShopeePay Super Online Deals dari tanggal 17-21 Mei 2021. Dengan begitu, cashback yang didapat bisa dimanfaatkan untuk membeli investasi emas tambahan atau dialokasikan untuk kebutuhan rumah tangga lainnya,” jelas dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)