BUMN AMKA Perkuat Kemitraan Strategis dengan 17 Perusahaan

Senin, 24 Mei 2021 - 23:14 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan yang sama, Senior Vice President Corporate Secretary AMKA, Pandhit Seno Aji mengatakan, bahwa kegiatan gathering mitra/rekanan ini memiliki 3 hal positif bagi AMKA dan mitra.

Agenda ini merupakan suatu tanda bahwa AMKA well prepared dalam menyambut pelaksanaan kegiatan-kegiatan proyek yang masuk dalam kategori big scale. Kedua, Momentum ini merupakan tonggak penting untuk building the trust antara AMKA dengan beberapa mitra kerja strategis.

Acara ini juga menandakan itikad baik dari pihak manajemen Amarta Karya, bahwa kami sebagai perusahaan yang kredibel serta berkomitmen untuk menjalin kemitraan strategis yang transparan dan produktif.

"Terakhir, dapat diartikan bahwa hal ini merupakan ikhtiar AMKA sebagai BUMN untuk menjalankan fungsi sebagai agen pembangunan yang menciptakan ekosistem bisnis yang baik (supply chain excelences), serta memberikan efek positif ke beragam pihak. Pada akhirnya harapan kami AMKA dapat berkontribusi secara positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional," paparnya.



Sementara itu, Senior Vice President Divisi SCM & IT, Herman Amirsyah Zufrie sangat mengapresiasi para rekanan yang menjalin kerja sama dan memberikan dukungan kepada proyek-proyek yang dijalankan oleh Amarta Karya.

"Beberapa rekanan ini diharapkan dapat bersinergi dengan baik. Serta saling bersinergi dengan rekananrekanan yang sudah mendukung AMKA sejauh ini. Harapannya juga penandatanganan ini sebagai apresiasi tinggi dari AMKA kepada mitra strategisnya, yang telah mendorong AMKA menjadi seperti sekarang," pungkas Herman.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)