E-commerce Ini Siap Ramaikan Persaingan Platform Belanja Online di Indonesia

loading...
E-commerce Ini Siap Ramaikan Persaingan Platform Belanja Online di Indonesia
HITSHOP merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang bergerak di bidang home shopping. Platform-nya menyediakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat, modern, dan stylish. Foto/Dok
JAKARTA - Pandemi COVID-19 mengubah kebiasaan masyarakat dunia, begitu juga di Indonesia. Untuk meminimalisasi penularan virus, pemerintah meminta agar semua orang membatasi interaksi dengan orang lain. Sehingga sebagian besar aktivitas sehari-hari dilakukan secara online .

Kini masayarakat semakin bergantung pada internet. Misalnya untuk kegiatan belajar di rumah, bekerja dari rumah, hingga berbelanja secara online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Menteri Teten Ungkap Penyebab Banyak UMKM Gugur di E-Commerce

Kebiasaan belanja online sendiri sesungguhnya sudah ada sejak lama, api kegiatan transaksi digital ini meningkat pesat sejak pandemi COVID-19 melanda. Berbelanja secara online dianggap sebagai alternatif tepat karena masyarakat tidak perlu pergi ke luar rumah. Dengan begitu, risiko penularan virus Corona dapat ditekan.

Masyarakat hanya perlu menggunakan gadget dan internet untuk berbelanja, kemudian barang akan diantar ke rumah. Mulai dari kebutuhan pokok, perlengkapan rumah tangga, hingga produk kecantikan, semua bisa dibeli secara online.

Menariknya lagi, platform perbelanjaan online ( e-commerce ) kini menawarkan banyak promo menggiurkan seperti flash sale, gratis ongkos kirim, cashback, hingga jaminan produk original.



HITSHOP merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang bergerak di bidang home shopping. Platform-nya menyediakan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat, modern, dan stylish.

"Tersedia berbagai produk untuk keperluan anak-anak hingga orang dewasa," kata Direktur HITSHOP, Tita Rulita.

Dibentuk pada 2019 oleh PT Hit Global Indonesia, HITSHOP menyediakan berbagai produk seperti peralatan rumah tangga, makanan dan minuman, fashion, produk kecantikan dan kesehatan, hingga peralatan olahraga.

Baca Juga: Tak Perlu Mudik, Belikan Saja Bingkisan via E-Commerce!



Tita Rulita menjelaskan, semua produk yang tersedia 100% original, bukan produk palsu. Pihaknya menyediakan berbagai macam produk, baik produksi Indonesia maupun produk impor dari Korea dan China.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebelum memasuki dunia marketplace atau platform perbelanjaan online, HITSHOP lebih dulu menawarkan produk-produknya di saluran home shopping MNC Shop, jaringan televisi yang menayangkan seputar produk-produk belanjaan.

“Saat ini, produk unggulan dari kami ialah alat olahraga bernama Hit Power Squat. Alat olahraga yang sudah terjual sebanyak 100.000 unit ini berfungsi untuk membakar lemak sehingga bisa mendapatkan tubuh yang ideal,” klaim Tita.
(akr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top