Perdana di Sektor Perbankan, Karyawan BCA Mulai Divaksin Gotong Royong

Rabu, 26 Mei 2021 - 05:48 WIB
loading...
Perdana di Sektor Perbankan, Karyawan BCA Mulai Divaksin Gotong Royong
Industri perbankan merupakan urat nadi sistem perekonomian di tanah air. Maka secara simbolis PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melaksanakan vaksinasi Gotong Royong kepada karyawan BCA. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Industri perbankan merupakan urat nadi sistem perekonomian di tanah air. Maka dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada nasabah di masa pandemi serta berkontribusi terhadap terciptanya kekebalan komunal (herd immunity), secara simbolis PT Bank Central Asia Tbk ( BCA ) melaksanakan vaksinasi Gotong Royong kepada karyawan BCA.

BCA akan memberikan vaksinasi kepada seluruh karyawan, terutama bagi yang berinteraksi langsung dengan dengan nasabah dan berada di unit kerja utama dalam memastikan operasional sistem dan pelayanan 24 jam bagi nasabah.



Selain melalui program vaksin Gotong Royong yang bekerja sama dengan PT Kimia Farma, sejumlah karyawan BCA telah mendapatkan dosis vaksin melalui Program Vaksinasi Pemerintah atas dukungan Kementerian Kesehatan, BI, OJK, dan Pemerintah Daerah setempat.

BCA berkomitmen memberikan vaksin untuk keluarga karyawan sesuai proses yang ditentukan oleh pemerintah ke depan.

Hadir dalam pelaksanaan penerimaan tahap pertama vaksinasi Gotong Royong tersebut Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur BCA Haryanto T. Budiman, Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk Verdi Budidarmo, Plt Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Agus Chandra, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, dan GM Corporate Secretary PT Kimia Farma Tbk Ganti Winarno P. di Menara BCA, Jakarta, Senin (24/5).

Jahja mengatakan, mendukung percepatan program vaksinasi bagi karyawan karena industri perbankan merupakan sektor esensial yang diperbolehkan tetap beroperasi selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang selama ini berada di zona risiko dalam memberikan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat.

Vaksinasi tersebut juga menjadi bagian dari kontribusi BCA dalam mendukung program pemulihan ekonomi melalui kekebalan komunal di tengah masyarakat.

“Kami bersyukur menjadi bank pertama yang melaksanakan vaksinasi Gotong Royong untuk karyawan. Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal, dan menjamin rasa aman dan nyaman bagi karyawan BCA dan keluarganya, serta segenap nasabah. Terima kasih kepada Ketua Umum KADIN Bapak Rosan Roeslani, Wakil Ketua Umum KADIN Ibu Shinta Kamdani, dan seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya vaksinasi ini,” ujar Jahja.

Seperti diketahui, selama pandemi, BCA telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah dan badan kesehatan dunia WHO. BCA juga senantiasa mengimbau agar nasabah dan masyarakat mengoptimalkan layanan perbankan online melalui #BankingFromHome untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi perbankan selama masa pandemi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)