Investasi Kripto Punya Risiko Besar Ketimbang Saham

Minggu, 30 Mei 2021 - 13:54 WIB
loading...
Investasi Kripto Punya Risiko Besar Ketimbang Saham
Chief Operating Officer (COO) MotionBanking MNC Bank Teddy Tee. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Investasi aset kripto atau cryptocurrency terus mengalami peningkatan. Meski demikian, banyak pimpinan perusahaan tidak semuanya tertarik dengan penambangan emas digital tersebut, salah satunya adalah Chief Operating Officer (COO) MotionBanking MNC Bank Teddy Tee.

Hal itu diungkapkan Teddy Tee melalui sesi tanya jawab dalam video yang diunggah akun Instagram @mncupdate, Teddy Tee ditanya memilih saham atau crypto, dia dengan tegas memilih jawaban pertama. "Saham," ujarnya.

Bukan tanpa alasan, Teddy lebih memilih saham dibanding kripto. Itu karena Kripto merupakan instrumen investasi yang sangat berisiko dan tidak memiliki underlying asset atau aset dasar, sedangkan saham memiliki aset dasar. Teddy Tee adalah sosok yang berhasil mendirikan Cashlez, Fintech Payment Gateway pertama yang melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).



Dia baru-baru ini ditunjuk PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai COO MotionBanking MNC Bank. Dengan merekrut Teddy Tee, MNC Bank yang berada di bawah naungan MNC Group pun menunjukan keseriusannya dalam menjadikan aplikasi Motion yang segera berevolusi menjadi MotionBanking untuk menjadi aplikasi finansial terbaik bagi nasabah.

Teddy Tee mengatakan, kepercayaan yang diberikan MNC Bank untuk mengembangkan MotionBanking adalah amanah. Untuk itu, Teddy Tee siap menjadikan MotionBanking menjadi pilihan layanan perbankan digital terbaik yang mudah dan nyaman untuk digunakan kapan saja dan dimana saja.

“Kesempatan ini adalah amanah buat saya, bukan saja untuk bekerja dan berinovasi sebaik-baiknya, tetapi juga memberikan pengalaman perbankan digital yang terbaik bagi nasabah MNC Bank serta masyarakat luas yang menjadi calon nasabah MNC Bank,” tuturnya.



MotionBanking sudah mengantongi izin layanan pembukaan rekening secara digital/online dari OJK. Dengan fitur yang juga dikenal sebagai digital onboarding tersebut, masyarakat yang berminat menjadi nasabah MNC Bank tidak lagi terbatasi oleh jarak dengan kantor cabang terdekat.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)