Indodax Hadirkan Pusat Edukasi Blockchain dan Aset Kripto

Minggu, 30 Mei 2021 - 21:19 WIB
loading...
Indodax Hadirkan Pusat Edukasi Blockchain dan Aset Kripto
Indodax Academy menghadirkan beragam informasi tentang blockchain aset kripto bagi masyarakat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Indodax menghadirkan pusat edukasi seputar blockchain dan aset kripto , Indodax Academy. Edukasi disajikan dalam bentuk artikel, video, foto, gambar dan lainnya.

"Indodax Academy adalah pusat edukasi dari Indodax yang memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat Indonesia seputar blockchain dan kripto aset. Salah satu tujuan Indodax adalah untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan juga meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian," ungkap CEO Indodax Oscar Darmawan di Jakarta, Minggu (30/5/2021).



Dia mengatakan, Indodax Academy memiliki banyak sekali informasi yang menarik tentang aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum dan lain-lain. Selain itu, banyak pula informasi menarik tentang blockchain dan ekosistemnya seperti NFT (nonfungible token) dan DeFi (decentralized Finance) dan lainnya. "Tentu saja termasuk tips dan trik serta tutorial supaya untung trading di Indodax," imbuhnya.

Oscar mengatakan, dengan keberadaan Indodax Academy, anggota akan lebih memahami cara berinvestasi aset kripto. Dia berharap masyarakat, khususnya member Indodax dapat memanfaatkan fitur edukasi tersebut untuk mendapatkan keuntungan dari trading aset kripto di Indodax.



Indodax juga tengah menggelar lomba menulis artikel dengan hadiah puluhan juta rupiah. Tujuan dari acara tersebut menurutnya untuk meningkatkan semangat anak muda untuk memberikan informasi dan memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

"Total hadiah mencapai Rp40 juta untuk 5 orang pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah laptop/tablet senilai Rp15,5 juta. Periode lomba dimulai 1 Juni-30 Juni 2021. Adapun pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2021," bebernya.

Dia menambahkan, ada tiga tema yang dilombakan pada acara tersebut. Pertama: contoh dan perkembangan teknologi blockchain dan aset kripto sekarang. Kedua: masa depan aset kripto dan blockchain. Ketiga: tutorial trading aset kripto supaya profit.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)