Digiasia Gandeng Mastercard dan BRI Luncurkan Merchant on Record

Minggu, 30 Mei 2021 - 23:03 WIB
loading...
Digiasia Gandeng Mastercard dan BRI Luncurkan Merchant on Record
Ilustrasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Digiasia bersama dengan Mastercard dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi meluncurkan produk Business to Business (B2B) yaitu Merchant on Record atau MOR.

Co-Founder Digiasia Bios Alexander Rusli mengatakan MOR merupakan sebuah solusi yang ditawarkan khususnya kepada pengusaha distributor. Perusahaan melihat bahwa di dalam supply chain, perputaran barang sangatlah cepat dan membutuhkan pembiayaan yang dinamis dan responsif.



“Oleh karena itu kami bersama Mastercard dan Bank Rakyat Indonesia meluncurkan MOR dimana pengusaha distributor mendapatkan fasilitas kartu kredit dalam bentuk kartu virtual maupun dalam bentuk kartu fisik sehingga bisa dengan cepat melakukan pembayaran kepada principal,” kata Alexander Rusli di Jakarta, Minggu (30/5/2021).

Alex menambahkan bahwa dengan diluncurkannya MOR maka daya saing akan semakin tumbuh dan jumlah transaksi juga diharapkan meningkat kedepannya. Untuk tahap awal ini Digiasia bekerjasama erat dengan GrosirOne untuk menyediakan ekosistem supply chain terutama untuk barang yang berputar dengan cepat tanpa melakukan disrupsi model bisnis yang telah berjalan dan pihaknya juga membuka peluang untuk bermitra dengan perusahaan lain yang bisa menyediakan ekosistem dengan target market yang tepat.

Sejak Digiasia didirikan pada tahun 2018 bersama Prashant Gokarn, perusahaan selalu mempunyai misi untuk mendemokratisasi layanan keuangan dengan menyediakan produk dan target market yang tepat sasaran.



“Saat ini kami merasa kami berada di jalur yang benar dan setelah 3 tahun berdiri, Digiasia telah menyediakan berbagai layanan keuangan bagi mitra kami untuk sehingga memberikan nilai tambah bagi mitra kami. Kami yakin dengan adanya MOR, kami akan memberikan solusi yang efektif bagi para pengusaha distributor khususnya di era pandemi ini,” tutupnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)