Joomba Akhirnya Jatuh ke Dalam 'Pelukan' Janji Jiwa

Senin, 31 Mei 2021 - 22:18 WIB
loading...
Joomba Akhirnya Jatuh ke Dalam Pelukan Janji Jiwa
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah setahun berdiri, tepatnya 1 Mei 2020, Joomba memutuskan bergabung dengan Jiwa Group . Jiwa Group merupakan perusahaan yang bergerak di industri makanan dan minuman , seperti Kopi Janji Jiwa, Jiwa Toast, dan Jiwa Tea.

Joomba sendiri merupakan brand real fruit smoothies. Produknya mengandung buah asli dan rendah kalori asal Indonesia. "Joomba dapat menjadi pilihan minuman bagi customer yang menginginkan gaya hidup yang lebih sehat," kata Wendy Noel Wijaya, CEO & Co-Founder Joomba Indonesia, dalam keterangannya, Senin (31/5/2021).

Baca juga:Molor, Kilang Baru Pertamina di Tuban Ditargetkan Beroperasi 2027

Di sinilah produk Joomba hadir untuk menemani Joomba Buddies (konsumen Joomba) sebagai alternatif minuman yang dapat menjadi pengganti makanan ataupun sarapan pagi dan sangat cocok dikonsumsi setelah berolahraga. "Kami melihat adanya peluang bahwa Joomba ini bisa menjadi pilihan customer ketika sedang menjalankan lifestyle yang hidup lebih sehat," ucap Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group.

Diharapkan dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, lanjut dia, Jiwa Group dapat mendukung penuh Joomba untuk berkembang lebih cepat, tentunya dengan langkah-langkah yang strategis. "Sama seperti brand kami sebelumnya Janji Jiwa, kami berharap Joomba dapat tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa menyapa seluruh masyarakat Indonesia,” harap Billy.

Wendy Noel Wijaya menambahkan, dengan bergabungnya Joomba di Jiwa Group, pihaknya berharap dapat menjadi real fruit smoothies nomor 1 di Indonesia. Sehingga, Joomba dapat semakin berkembang untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan disukai oleh seluruh masyarakat.

Baca juga:Pendeta Gilbert Lumoindong Kirim Pesan Menyentuh Tentang Palestina, Anies Doakan Terwujud Kemerdekaan Hakiki

Di samping itu, lanjut dia, Joomba bisa menjadi refreshment untuk customer brand dari Jiwa Group, dengan menambahkan satu pilihan brand yang bisa dinikmati. Target Joomba di tahun 2021 yang paling utama berfokus untuk mengembangkan jumlah outlet di seluruh Indonesia, serta meningkatkan brand awareness mengenai produk ke khalayak luas.

"Dengan bergabungnya Joomba dengan Jiwa Group, menu Joomba dapat dipesan melalui outlet Janji Jiwa yang tersebar di Jabodetabek dan melalui aplikasi online," pungkas Wendy.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)