MNC Kapital Gelar Acara Launching MotionBanking dan Rebranding MotionPay Selang 10 Hari Setelah Kantongi Izin Digital Onboarding

Kamis, 03 Juni 2021 - 12:39 WIB
loading...
A A A
IPTV berkomitmen untuk mempromosikan MotionBanking dan MotionPay pada platform media dibawah naungan IPTV, termasuk saluran TV berbayar dan akun media sosialnya. Sebagai imbalan, MotionBanking dan MotionPay akan memberikan diskon dan promosi eksklusif, termasuk MotionPoints (program loyalitas) untuk pelanggan IPTV yang menggunakan produk dan layanan MotionBanking dan MotionPay.

PT Kredit Pintar Indonesia
Perjanjian dengan Kredit Pintar memberikan banyak peluang untuk menggali potensi kerjasama bisnis, termasuk namun tidak terbatas pada: penyediaan pinjaman, fitur cicilan atau pay later, co-branding kartu kredit, kolaborasi dalam pemasaran dan layanan, penyaluran pinjaman melalui platform Kredit Pintar, pinjaman karyawan, serta credit scoring berbasis AI untuk MNC Bank dan afiliasinya.

PT Oriente Mas Sejahtera (Finmas)
Selain afiliasi Finmas telah menandatangani perjanjian fasilitas kredit senilai Rp50 miliar dengan MNC Bank sebelumnya pada minggu ini, hari ini Finmas juga sepakat untuk memperdalam hubungan dengan MNC Bank dan mempersiapkan berbagai kerjasama tambahan, seperti:
• Penyediaan dana dan layanan perbankan lainnya;
• Cross-marketing produk dan layanan.



Roadmap
MotionBanking yang ada saat ini merupakan awal perjalanan MotionBanking. Tim MNC tidak berhenti berinovasi untuk menghadirkan aplikasi layanan perbankan digital terbaik. Langkah selanjutnya, MotionBanking akan menggunakan AI untuk menyediakan pinjaman online, kartu kredit virtual, dan sistem loyalitas. Memanfaatkan teknologi Open API, MotionBanking juga akan terintegrasi dengan berbagai produk investasi untuk memberikan imbal yang maksimal kepada para pengguna. MotionBanking juga akan menyediakan tabungan dalam berbagai mata uang utama dunia untuk kenyamanan ekstra, sertaberbagai pengembangan lainnya dalam upaya menciptakan solusi keuangan yang tak tertandingi.

Ekosistem MNC Group
Mengejar target pertumbuhan yang ambisius, MotionBanking akan memanfaatkan ekosistem MNC Group dengan menyerap user base-nya untuk tujuan akuisisi nasabah MotionBanking, yang termasuk:
• Lebih dari 9 juta pelanggan TV berbayar yang telah terdaftar, terus tumbuh dengan tambahan 3-4 juta pelanggan baru setiap tahun.
• Lebih dari 63 juta Monthly Active User (MAU) dari layanan Over The Top (OTT) seperti RCTI+ & Vision+.
• Lebih dari 50% populasi Indonesia yang menjadi pemirsa TV Free-To-Air (FTA).
• Lebih dari 75 juta MAU dari portal berita MNC Group.
• Lebih dari 230 juta followers akun YouTube, Facebook dan Tiktok MNC Group dengan traffic yang dihasilkan mencapai hampir 45 miliar views.
• Koneksi ke sekitar 400 artis dan entertainer papan atas, serta 280 YouTuber di bawah manajemen MNC Group, yang siap menjadi influencer dan brand ambassador MotionBanking.
Dengan digital onboarding, BABP menargetkan akuisisi 30 juta pengguna baru dalam 5 tahun ke depan.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2973 seconds (0.1#10.140)