Duduki Puncak Peringkat Digital, MNC Sekuritas Kembali Raih Penghargaan Infobank Digital Awards

Jum'at, 04 Juni 2021 - 08:43 WIB
loading...
Duduki Puncak Peringkat Digital, MNC Sekuritas Kembali Raih Penghargaan Infobank Digital Awards
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas membuktikan konsistensinya dalam mempertahankan engagement dan berinovasi dalam pendekatan ke konsumen secara digital. Berkat hal tersebut, MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan 10th Digital Brand Awards 2021 dengan kategori The Best Corporate Brand dan Perusahaan Sekuritas Penjamin Emisi Aset Rp1 Triliun ke Atas.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan MNC Sekuritas dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Acara penghargaan dilakukan pada Kamis (3/6/2021) dengan penilaian bertajuk “Digital Brand Survey 2021” menggunakan metode dan teknologi social media monitoring.

Baca juga:Siapkan Duit hingga Rp800 Miliar, Perusahaan Ini Bakal Tanam 300 'Pohon' Telko

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan rasa syukurnya karena MNC Sekuritas kembali meraih penghargaan Digital Brand Awards ini selama lima tahun berturut-turut, tepatnya sejak tahun 2017. Susy menambahkan, penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan oleh tim MNC Sekuritas untuk mewujudkan digital presence di tengah masyarakat Indonesia.

“Digitalisasi telah menjadi fokus utama yang tengah kami jalankan sejauh ini. Fokus ini pula yang membuat kami mampu meraih penghargaan dari Infobank selama 5 tahun berturut-turut. Kami bangga karena mampu mempertahankan prestasi bergengsi ini. Keberhasilan ini tidak terlepas dari ekosistem digital MNC Group yang memiliki 370 juta basis pengguna yang terus berkembang, termasuk di antaranya 230 juta subscriber dan follower media sosial MNC Group,” jelas Susy, Jumat (4/6/2021).

Baca juga:Pemasok Daging Terbesar di Dunia Diserang Ransomware, FBI Tuding Kelompok Rusia

Hingga Mei 2021, tercatat lebih dari 300 kegiatan edukasi online telah diselenggarakan oleh MNC Sekuritas dengan total jumlah peserta lebih dari 160.000 orang. Susy berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk MNC Sekuritas agar senantiasa berbenah diri dan menjadi lebih baik lagi dalam bidang digital ke depannya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus mengembangkan aplikasi online trading unggulannya, MNC Trade New, sehingga dapat menghadirkan kenyamanan dan kecepatan dalam bertransaksi saham.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)