Simak Visi Hary Tanoesoedibjo di Webinar MotionBanking BABP to The Moon 7 Juni, Ini Link Registrasinya!

Jum'at, 04 Juni 2021 - 17:55 WIB
loading...
Simak Visi Hary Tanoesoedibjo di Webinar MotionBanking “BABP to The Moon” 7 Juni, Ini Link Registrasinya!
Berbagai pertanyaan seperti bagaimana digital roadmap dan strategi utilisasi MotionBanking oleh PT MNC Bank Internasional Tbk (BABP)? Simak ulasan selengkapnya dalam Webinar bertajuk BABP to The Moon. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP/ MNC Bank ) baru saja melakukan aksi korporasi strategis yakni meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBanking pada Kamis, 3 Juni 2021 di Jakarta. Langkah besar tersebut dilakukan anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini hanya berselang 10 hari setelah mengantongi izin digital onboarding.

Aplikasi MotionBanking ini pun digadang-gadang akan menjadi calon raksasa ekonomi digital di Indonesia. Aplikasi ini merupakan layanan perbankan digital paling terintegrasi yang menawarkan layanan yang lengkap mulai dari tabungan, transfer, pembayaran hingga kartu kredit, beserta UI/UX yang nyaman seperti login biometrik, notifikasi real-time, dan lain-lain.



Pergerakan lincah BABP ini pun tentu menarik untuk diikuti lebih lanjut. Terlebih, melalui MotionBanking ini maka diyakini bakal makin meramaikan dinamika bisnis financial technology di Tanah Air yang kian menggeliat.

Mencermati hal ini, Senior Analyst MNC Sekuritas Victoria Venny mengemukakan bahwa BABP diproyeksikan memiliki posisi bargaining yang lebih baik dalam industri perbankan di Indonesia. Hal ini karena didukung oleh potensi pasar yang sangat besar jika dibandingkan dengan inklusi keuangan yang masih rendah di Indonesia.

“MotionBanking juga didukung oleh adanya sinergi dan ekosistem MNC Group yang terkenal sebagai perusahaan media yang terbesar di Asia Tenggara. Selain itu, MotionBanking juga memiliki nilai tambah karena memiliki valuasi yang atraktif dengan PBV single digit, masih lebih rendah jika dibandingkan dengan perusahaan perbankan digital lainnya,” jelas Venny.



Berbagai pertanyaan kemudian muncul, seperti bagaimana digital roadmap dan strategi utilisasi MotionBanking oleh PT MNC Bank Internasional Tbk (BABP)? Seperti apa proyeksi kinerja BABP ke depannya?.

Simak ulasan selengkapnya dalam Webinar bertajuk “BABP to The Moon” yang akan dibuka oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan sejumlah narasumber di antaranya Founder Indonesia Superstock Community Edhi Pranasidhi, CTO MNC Group Yudi Hamka, dan COO MotionBanking Teddy Tee.

Webinar ini akan dipandu oleh Senior Analyst MNC Sekuritas Victoria Venny pada Senin (7/6/2021) pukul 14.00-15.00 WIB. Segera daftarkan diri Anda melalui link: bit.ly/BABPtothemoon sekarang juga!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)