Siap-Siap! Perumahan Premium dan Asri Bakal Hadir di 'The Next Serpong'

Jum'at, 04 Juni 2021 - 20:42 WIB
loading...
Siap-Siap! Perumahan Premium dan Asri Bakal Hadir di The Next Serpong
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebuah kompleks perumahan yang asri dan nyaman tenga disiapkan di selatan Tanggerang, tepatnya di Tenjo, Kabupaten Bogor. Adalah Suryajaya Abadi Pratama (SAP) pengembangnya , anak usaha Dwicitra Mekar Abadi (DMA).

Grand Tenjo Residence, perumahan sistem klaster di area seluas 35 hektare dengan konsep resort living, bakal didesain sebagai hunian asri dengan jumlah ketersediaan area terbuka hijau lebih banyak, layaknya oasis yang tidak jauh dari perkotaan.

Direktur DMA Bryan Soedarsono menuturkan, kawasan Tenjo sangat strategis karena dilalui KRL Tanah Abang – Rangkasibitung, yang sejalur menuju Jakarta dan melalui Bumi Serpong Damai (BSD). Untuk konsumen yang bekerja di Jakarta, Tenjo akan jadi lokasi pilihan utama bagi kebutuhan tempat tinggal maupun investasi karena dapat ditempuh dalam waktu 30 menit.

Baca juga: Tawaran Pensiun Dini, Dirut Garuda: Yang Mendaftar Ada Dong

“Selain harga rumah yang ditawarkan relatif masih terjangkau, wilayah Tenjo, Kabupaten Bogor, bakal menjadi Kawasan baru paling prospektif seiring dengan rencana pengembangan sebagai “The Next Serpong”. Grand Tenjo Residence sendiri berada pada lokasi terbaik di Tenjo, yang diapit dua stasiun dengan jarak hanya 5 menit ke Stasiun KRL Tenjo/Daru, 5 menit dari Kota Podomoro Tenjo, dan 5 menit dari akses Tol Serpong-Balaraja,” jelas Bryan, Jumat (4/6/2020).

Menurut Bryan, pengembangan Grand Tenjo Residence akan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama, pihaknya akan mengembangkan Cluster Botanica sebanyak 300 unit di lahan seluas 4 hektare. “Rencananya, pada Juni 2021 nanti kita akan mulai membuka pemasaran melalui sitem pemilihan nomor urut pemesanan (NUP),” ungkapnya.

Grand Tenjo Residence membidik dua segmen pasar, yaitu pengguna langsung (end user) dan investor. Kawasan perumahan ini bakal menjadi lokasi tinggal yang sangat ideal dengan harga terjangkau bagi masyarakat pekerja karena didukung kemudahan akses menuju pusat kota. Sedangkan bagi investor, Grand Tenjo menjadi tempat investasi menjanjikan karena, selain lokasinya yang strategis di Tenjo, juga bersebelahan dengan Kota Podomoro Tenjo, yang akan menjadi kota mandiri pertama di Tenjo.

“Dengan harga yang masih sangat terjangkau serta lokasi dekat dengan Kota Podomoro, Kawasan Tenjo sangat cocok untuk investasi jangka panjang. Selain potensi keuntungan dari nilai tanah yang akan terus naik, rumah-rumah di Grand Tenjo juga dapat disewakan lebih cepat karena serah terima unit direncanakan maksimal hanya 8 bulan sejak booking, sehingga dapat segera dijadikan pasif income,” paparnya.

Pada penjualan perdana, Grand Tenjo Residence menawarkan dua pilihan tipe hunian, yakni tipe 28/60 dan 34/72 dengan angsuran mulai hanya 1,4Jt-an per bulan. Selain itu, tersedia berbagai promo dan gimmick marketing yang cukup menggiurkan sebagai pemikat daya tarik konsumen.

“Tipe Botanica, meski harganya terjangkau, memiliki desain yang modern mengambil inspirasi dari rumah bergaya Jepang minimalis. Spesifikasinya juga tergolong tinggi untuk harga yang setara di Tenjo. Hebel double dinding, 2 kamar tidur, fasad depan menggunakan Conwood, genteng menggunakan Monier, dan tanah belakang yang luas untuk pengembangan rumah di kemudian hari,” paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)