Dukung Beyond 2021 IPB University, MNC Life: Value, Network & Momentum Kunci Sukses Entrepreneur Muda

Sabtu, 05 Juni 2021 - 20:30 WIB
loading...
Dukung Beyond 2021 IPB University, MNC Life: Value, Network & Momentum Kunci Sukses Entrepreneur Muda
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - MNC Life bekerja sama dengan IPB University mendorong terciptanya wirausaha muda melalui acara Beyond 2021. Acara tersebut merupakan inisiasi IPB University untuk menciptakan wirausaha muda.

Beyond 2021 dibuka Sabtu (29/5) pekan lalu secara virtual dengan menghadirkan pembicara Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University Dr Ir Drajat Martianto MSi, Asisten Direktur Kemahasiswaan Dr Beginner Subhan SPi, MSi, Ketua Pelaksana Acara Beyond Wuryaningrum, Menteri PSDM BEM KM IPB Muhammad Syarif H, Presiden Mahasiswa BEM KM IPB Langit Biru serta Direktur MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya.

Febriyani Sjofjan Yahya mengungkapkan, MNC Life yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan di bawah naungan MNC Group, sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Dari kegiatan ini diharapkan akan menghasilkan lebih banyak lagi wirausaha muda dengan semangat dan jiwa juang yang tinggi.



Beyond 2021 Day 1, Sabtu (5/6), menghadirkan pembicara yaitu Chief Agency Officer MNC Life Ary Kurniawan. Mengusung tema “Creating Impactful Business", Ary berharap kegiatan ini dapat memberikan suntikan ide dan motivasi bagi para peserta Beyond 2021 untuk membangun atau memiliki bisnis yang bisa berdampak di segala situasi. Dia juga mengingatkan, agar para wirausaha muda mampu memanfaatkan network dan juga momentum.

“Untuk menciptakan impactful business, sebagai pebisnis harus memiliki value, network dan momentum. Jika salah satunya tidak berjalan, maka bisnisnya pun terhambat,” ujarnya, dikutip Sabtu (5/6/2021).

Selain Ary, turut hadir Regional Sales Head MNC Life Iwan Saputro yang memberi paparan serta tips and trik bagaimana mempertahankan bisnis di masa sulit dalam sesi bertajuk “Maintain Business in Crisis Era”.

Iwan berharap sesi ini bisa memberikan solusi dalam mempertahankan bisnis di era krisis. “Dalam menghadapi era krisis, kita sebagai pebisnis pemula harus pintar mencari bisnis. Pilih bisnis yang memiliki kekuatan branding dan didukung oleh kekuatan media terbesar, serta pilih bisnis yang memang sudah jelas terpercaya, cepat, dan milik bangsa,” ujarnya.

Pada Beyond 2021, MNC Life mengajak para wirausahawan muda untuk berbisnis bersama MNC Life menjadi perencana keuangan yang sukses dan bermanfaat untuk keluarga Indonesia.

Seperti diketahui, kegiatan ini dibuka pada Sabtu (29/5). Saat itu, Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University Dr Ir Drajat Martianto MSi, memberikan motivasi kepada para mahasiswa yang menjadi peserta acara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)