Dukung Beyond 2021 IPB University, MNC Life: Value, Network & Momentum Kunci Sukses Entrepreneur Muda

Sabtu, 05 Juni 2021 - 20:30 WIB
loading...
A A A
"Bermimpilah sampai menembus langit biru, karena mimpi kita tidak ada sekat, tidak ada pembatas untuk bermimpi setinggi-tingginya, namun mimpi tersebut bukan hanya sekedar mimpi, tapi harus direalisasikan,” paparnya.



Untuk mencapainya, dia melanjutkan, IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) bukan syarat utama untuk sukses, karena sukses itu sangat dipengaruhi integritas, disiplin, bekerja lebih keras dari orang lain, serta mencintai apa yang dikerjakan dan bukan mengerjakan apa yang dicintai.

“Dengan melakukan itu semua nantinya kita dapat mewujudkan mimpi tersebut. Salah satu wadah untuk memfasilitasi mimpi tersebut adalah Beyond 2021,” ulasnya.

Sedangkan Febriyani Sjofjan Yahya memaparkan agar menjadi pebisnis sukses di usia muda, maka calon wirausahawan harus bisa menetapkan tujuan yang jelas, fokus pada tujuan, pantang menyerah, keluar dari zona nyaman, memiliki target.

“Juga harus selalu untuk upgrade skill dengan mengikuti berbagai webinar dan menjalin networking seluas-luasnya. Dua hal yang harus dimiliki pebisnis muda yaitu inovasi dan kreativitas,” ujarnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)