Begini Cara Nabung Saham Sambil Rebahan, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:22 WIB
loading...
Begini Cara Nabung Saham Sambil Rebahan, Simak IG Live MNC Sekuritas Pukul 20.00 Ini!
Masih seputar tema Gen-G atau Generasi Nabung Saham GEMESIN, pada kesempatan kali ini MNC Sekuritas juga menyelenggarakan Instagram Live bertajuk Strategi Nabung Saham untuk Pemula. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Selama pekan lalu, IHSG mampu menguat 3,82% sehingga sejak awal tahun atau year to date (YTD), IHSG mampu tumbuh 1,44%, dengan didukung net buy investor asing sebesar Rp 3,97 triliun. Saat ini, IHSG kembali menembus level 6.000, tepatnya di posisi 6.068,78. Tak heran, saham semakin menggiurkan untuk menjadi instrumen investasi pilihan Anda. Namun demikian, ada juga tipe investor yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memantau pergerakan market dan saham.

Head of Investment Gallery MNC Sekuritas , Andri Muharizal menjelaskan, memang tidak semua orang cocok menjadi trader saham yang harus memantau pergerakan sahamnya secara aktif dan terus-menerus.



Ada juga beberapa investor yang ingin mengembangkan asetnya melalui saham tapi tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan pembelian atau penjualan saham, serta memantau sahamnya secara terus-menerus. Menurutnya, menabung saham bisa menjadi jalan keluar untuk investor yang hobi rebahan ini.

Masih seputar tema Gen-G atau Generasi Nabung Saham GEMESIN, pada kesempatan kali ini MNC Sekuritas juga menyelenggarakan Instagram Live bertajuk “ Strategi Nabung Saham untuk Pemula ”. Instagram Live yang tayang pada Selasa (8/6/2021) ini akan menghadirkan narasumber Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal.



Saham apa yang menarik untuk ditabung? Seperti apa cara yang tepat untuk memilih saham untuk ditabung dan strategi apa saja yang sebaiknya diterapkan? Jika telah selesai menabung saham dalam satu tahun, lalu ingin menabung saham kembali apakah dapat dilakukan secara otomatis? Semua pertanyaan ini akan dibahas di acara ini.

Pastikan Anda menonton Instagram Live Gen-G pada Selasa (8/6/2021) pada pukul 20.00 – 21.00 WIB melalui Instagram @mncsekuritas!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)