Teddy Tee: MotionBanking Bisa Menjadi Cerita Baik Buat Indonesia

Selasa, 08 Juni 2021 - 13:29 WIB
loading...
Teddy Tee: MotionBanking Bisa Menjadi Cerita Baik Buat Indonesia
COO MotionBanking Teddy Tee mengatakan, kita sudah punya license-nya. Jadi, nothing can stop us. Bisa menjadi cerita yang baik untuk Indonesia, bahwa punya satu kebanggaan produk dalam negeri. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - COO MotionBanking, Teddy Tee menjelaskan, sejak diluncurkan Agustus 2020, pertumbuhan pengguna MotionBanking mencapai double digit. Harapnya MotionBanking bisa menjadi cerita baik bagi Indonesia, sebagai sbuah produk yang bisa dibanggakan.

"288 percent of monthly growth of the usage of the application itself. Number of download yang kita dapatkan di Google Play Store di atas 50.000. So, animonya memang luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga: User Base MNC Group Ratusan Juta, Hary Tanoesoedibjo: MotionBanking Bakal Cepat Tumbuh Pesat!

Ke depan, lanjut Teddy, MNC Bank akan terus berusaha menghadirkan aplikasi yang lebih relevan, lebih gampang digunakan, less buggy dan yang paling penting adalah aman.

"Kita sudah punya license-nya, we know how to get there, we have the strategy, we have the resources. Jadi, nothing can stop us. Bisa menjadi cerita yang baik untuk Indonesia, bahwa punya satu kebanggaan produk dalam negeri, dari Indonesia untuk Indonesia," ucap Teddy.

Ditambah kehadiran MotionBanking bisa meningkatkan literasi keuangan di Indonesia. Diketahui masih banyak masyarakat di Tanah Air yang belum memiliki rekening bank, bahkan tidak punya akses ke finansial.

"Lebih dari 50% penduduk Indonesia masih not bankable, belum punya bank account. Dan lebih dari 26% masih underbanked atau tidak punya akses ke finansial yang cukup," terangnya.

Baca Juga: YouTuber Ken & Grat: MotionBanking Keren, Ayo Download!

Berbeda dengan masyarakat perkotaan yang dinilainya lebih beruntung karena tercover perusahaan-perusahaan finansial seperti bank ataupun non bank, yang bisa memberikan produk & layanan yang memadai.

"Inilah yang kami tawarkan, MotionBanking. To The Moon-nya kita adalah bagaimana untuk memenangkan problem yang kita paparkan tadi. Dan MotionBanking menjadi roket kita how to we get there," tuturnya.

Terintegrasinya media MNC Group dengan user base sangat besar, kata Teddy, menjadi kekuatan tersendiri bagi MNC Bank untuk bisa To the Moon lewat MotionBanking.

"Dengan fokus kepada digital, akan mengubah segala sesuatu yang kita punya. Saya yakin, ini akan menjadi satu senjata yang luar biasa untuk bisa membawa kita bisa pergi ke bulan," tegasnya.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3130 seconds (10.55#12.26)