Budiman Sudjatmiko: Bukit Algoritma Bentuk Apresiasi untuk Bung Karno

Kamis, 10 Juni 2021 - 17:37 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Direktur Utama AMKA, Nikolas Agung SR selaku kontraktor pelaksana menyambut baik acara ground breaking pembangunan Bukit Algoritma.

“Kami selaku kontraktor pelaksana dipercaya oleh Kiniku Bintang Raya KSO dan menyambut baik dalam pembangunan pengembangan teknologi dan industri 4.0 di Sukabumi yang diberi Bukit Algoritma. Ada kebanggaan tersendiri bagi kami bahwa proyek ini juga merupakan impian dari Presiden pertama Indonesia Ir Soekarno sejak lama yang pernah beliau ungkapkan pada pidato di Universitas Gadjah Mada," tambah Nikolas Agung.

Menurut Nikolas, Bukit Algoritma diproyeksikan dapat meningkatkan kualitas ekonomi berbasis teknologi 4.0, peningkatan pendidikan dan penciptaan pusat riset dan development untuk menampung ide anak bangsa terbaik demi Indonesia bangkit serta meningkatkan sektor pariwisata di Kawasan Sukabumi.

Diharapkan juga proyek ini dapat meningkatkan infrastruktur pertumbuhan tangguh berkelanjutan dan pembangunan SDM berbasis IPTEK yang merupakan salah satu alat pendukung penuh Pemerintahan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional (PEN) di masa Pandemi saat ini.

"Kami selaku kontraktor pelaksana akan memberikan best effort dan best practice, serta bergandengan tangan dengan pihak-pihak yang berkepentingan agar proyek yang dipercayakan pada AMKA ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan tepat waktu," tutur Nikolas Agung.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)