Gerai Janji Jiwa Kini Hadir di Summarecon Mutiara Makassar

Jum'at, 11 Juni 2021 - 15:34 WIB
loading...
Gerai Janji Jiwa Kini Hadir di Summarecon Mutiara Makassar
Gerai Janji Jiwa yang berada di area kuliner Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Gerai Janji Jiwa X kini hadir di Kota Makassar, tepatnya di Rainbow Food City yang merupakan area kuliner Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Hadirnya gerai Janji Jiwa ini untuk menambah fasilitas kebutuhan gaya hidup masyarakat di SMM.

Baca Juga: Janji Jiwasophisticated, karena dilengkapi dengan area indoor yang nyaman serta area outdoor yang sangat cocok untuk tempat nongkrong anak muda, komunitas sekaligus sebagai tempat pertemuan. Untuk memeriahkan suasana pembukaan, Janji Jiwa X juga mengadakan promo buy 1 get 1 untuk pelanggan. Promo ini berlaku hingga 13 Juni 2021.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan Janji Jiwa X yang telah membuka gerai pertama di SMM. kehadiran Janji Jiwa X pertama akan semakin menambah maraknya fasilitas di SMM sehingga semakin menambah daya tarik bagi calon konsumen sekaligus kepercayaan dari konsumen yang telah memiliki unit.

"Ke depannya kami berharap SMM bisa menjadi destinasi terbaru di Kota Makassar karena beragam fasilitas yang juga akan segera hadir," ujar Sharif.

Baca Juga: Janji Jiwa

Lihat Juga: Rekor, Summarecon Catatkan Pra-penjualan Rp5,2 Triliun di 2021
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)