Heboh! 17 Juni, MNC Bank (BABP) Undi Tabungan Dahsyat Berhadiah e-Voucher Shopee Rp400 Juta!

Senin, 14 Juni 2021 - 13:00 WIB
loading...
Heboh! 17 Juni, MNC Bank (BABP) Undi Tabungan Dahsyat Berhadiah e-Voucher Shopee Rp400 Juta!
MNC Bank akan kembali akan menggelar undian program Tabungan Dahsyat. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank akan kembali menghadirkan puluhan senyum bagi nasabah setianya yang rajin menabung. Pada pekan ini, tepatnya Kamis, 17 Juni 2021, unit usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group tersebut, akan menggelar undian program Tabungan Dahsyat.

Bagi nasabah yang rajin menabung, akan berkesempatan mendapatkan satu dari 50 e-voucher Shopee dengan total nilai Rp400 juta! Manajemen dari MNC Bank akan segera mengundi Tabungan Dahsyat yang ke-7 dengan protokol kesehatan ketat disaksikan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta, dan perwakilan kepolisian setempat di kawasan MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



Pengundian akan menentukan siapa nasabah yang berhak mendapatkan hadiah dahsyat berupa 30 e-voucher Shopee, masing-masing senilai Rp10 juta dan 20 e-voucher Shopee, masing-masing senilai Rp5 juta. Nama pemenang dapat dilihat pada website mncbank.co.id pada keesokan harinya. Bagi yang belum menabung, ayo segera bergabung.

Bagi yang sudah menjadi nasabah MNC Bank --unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)-- tingkatkan terus saldo di rekeningnya, siapa tahu nama Anda terdapat pada daftar pemenang dahsyat dari Tabungan Dahsyat!

”Setiap bulannya, Tabungan Dahsyat dari MNC Bank mengundi hadiah dahsyat dengan nilai mulai ratusan juta hingga miliaran rupiah! Cara berpartisipasinya mudah, dan untuk memperbesar kesempatan menang cukup dengan aktif menambah saldo di rekening, sehingga sayang dilewatkan,” ungkap Direktur MNC Bank Rita Montagna, di Jakarta, Jumat (11/6/2021).

Rita melanjutkan hadiah dahsyat dari Tabungan Dahsyat terbagi menjadi dua. Pertama adalah hadiah langsung, yang sangat mudah diraih. Hanya dengan membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal senilai Rp1 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, nasabah akan mendapatkan kejutan berupa e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu.

Bagi yang membuka rekening di MNC Bank dengan saldo awal Rp2 juta dan menyetujui syarat ketentuan Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan e-voucher Shopee dan T-Shirt Limited Edition sinetron hits RCTI Ikatan Cinta.

Kedua, adalah kedahsyatan dari pengundian Tabungan Dahsyat. Cara dapat mengikuti pengundian Tabungan Dahsyat sangat mudah, yaitu cukup dengan menjaga saldo tabungan saja, karena kode undian Tabungan Dahsyat akan diberikan kepada nasabah dengan saldo rata-rata bulanan Rp10 juta. Tabungan nasabah juga tidak di- hold, sehingga tetap fleksibel sebagai dana darurat ataupun kebutuhan lainnya.

Bila hemat pangkal kaya, maka rajin menabung di Tabungan Dahsyat akan semakin memperbesar kesempatan meraih hadiah dahsyat. Pasalnya, setiap kenaikan saldo rata-rata tabungan Rp5 juta dari bulan sebelumnya menjadikan nasabah berhak atas 10 kode undian tambahan dan berlaku kelipatan, sehingga semakin banyak menabung maka kesempatan untuk menang semakin besar!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9127 seconds (0.1#10.140)