Heboh! 17 Juni, MNC Bank (BABP) Undi Tabungan Dahsyat Berhadiah e-Voucher Shopee Rp400 Juta!

Senin, 14 Juni 2021 - 13:00 WIB
loading...
A A A
Pengundian Tabungan Dahsyat yang diundi setiap bulannya memberikan berbagai hadiah dahsyat. Mulai dari hadiah undian bulanan berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp400 juta kepada 50 nasabah, hadiah undian tiga bulanan yang ditambahkan berupa 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama yang menyediakan 5 Honda PCX 160 ESP+, 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode. Dahsyat bukan?



Kesempatan menang undian sangat terbuka bagi siapapun dan di mana pun nasabah MNC Bank berada. Hal tersebut terbukti karena para pemenang periode pengundian sebelumnya berasal dari seluruh wilayah operasional MNC Bank di Indonesia, serta terdapat beberapa nasabah yang telah memenangkan hadiah dahsyat lebih dari sekali.

Jangan lupa untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi MotionBanking dari MNC Bank di AppStore dan PlayStore untuk dapat mengikuti undian Tabungan Dahsyat! Selain sebagai syarat penting untuk berpartisipasi di Tabungan Dahsyat, nasabah dapat menikmati segudang kenyamanan berkat fitur MotionBanking yang aman dan mudah.

Mulai dari online digital onboarding dengan liveness test berbasis AI, login biometrik, transfer dana yang dapat dijadwalkan, pembuatan menu favorit untuk mempercepat transaksi rutin, manajemen kartu kredit mulai dari permintaan cicilan 0% atau bunga ringan hingga pembayaran tagihan kartu, top up e-money terkemuka termasuk MotionPay, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang memungkinkan pengguna MotionBanking untuk melakukan transaksi perbankan di mana pun dan kapan pun. Info lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan MotionBanking dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)