Pertamina Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi Lengkapnya!

Jum'at, 18 Juni 2021 - 13:13 WIB
loading...
Pertamina Buka Lowongan Kerja, Cek Posisi Lengkapnya!
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pertamina Group membuka lowongan Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) 2021 bagi lulusan S1/D4 dari berbagai jurusan. Rekrutmen BPS PERTAMINA 2021 berbeda dari tahun sebelumnya, disesuaikan dengan kebutuhan sesuai struktur organisasi baru terkait Holding & Subholding.

“Kesempatan menjadi Perwira Pertamina ini terbuka lebar bagi putra-putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan dirinya di BUMN khususnya sektor energi,” ujar Pjs. Senior Vice President Corporate Communications & Investor Relations Pertamina, Fajriyah Usman di Jakarta, Jumat (18/6/2021).



Lebih lanjut Fajriyah menyampaikan tahapan yg harus dilalui para pelamar hingga diterima pada rekrutmen meliputi Pendaftaran, Seleksi Administrasi, Online Test, Interview Online, Interview User & HC, Medical Check Up, Interview Top Management (jika diperlukan) dan Yudisium.

"Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Pertamina. Pastikan selalu akses kanal informasi resmi perusahaan. Jika ada yang akan ditanyakan bisa hubungi Pertamina Call Center 135 atau email ke pcc135@pertamina.com,” imbuh Fajriyah.



Registrasi bagi para pelamar dibuka pada 18 – 22 Juni 2021. Para pelamar dapat melakukan registrasi di akun website karier Perusahaan https://recruitment.pertamina.com/
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)