Properti LPKR Didukung Infrastruktur dan Fitur Paling Lengkap

Jum'at, 18 Juni 2021 - 06:06 WIB
loading...
Properti LPKR Didukung Infrastruktur dan Fitur Paling Lengkap
Kawasan Lippo Karawaci menjadi kawasan yang memiliki infrastruktur dan fitur yang paling lengkap di koridor barat Jakarta. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Koridor Barat Jakarta kini menjadi pusat pertumbuhan properti . Jaringan infrastruktur dan kemudahan akses menjadi nilai jual kawasan ini. “Sekarang ini properti yang paling diminati ada di koridor Barat Jakarta,” ujar CEO Property Excellent & Advisory F. Rach Suherman Kamis (17/6/2021).

Menurut Suherman, dengan adanya infrastruktur dan kemudahan akses ke bandara, kawasan ini mengungguli performa koridor Timur Jakarta yang digadang-gadang sebagai kota baru. “Koridor Timur sudah penuh sehingga sekarang masyarakat memilih ke Barat,” paparnya. Namun, tidak semua koridor Barat akan mengalami pertumbuhan signifikan. “Koridor Barat sisi Utara yang akan tumbuh pesat,” ujarnya.

(Baca Juga : LPKR Bantu Masyarakat Atasi Masalah Ekonomi Akibat Pandemi )

Hal ini karena sisi Utara memiliki akses yang cepat ke bandara dan memiliki infrastruktur yang lebih baik. “Mulai dari Karawaci hingga Serang, properti di kawasan ini akan berkembang pesat,” sebutnya. Di kawasan koridor Barat sisi Utara pengembang yang gencar menghadirkan produk baru hanya PT Lippo Karawaci, Tbk. (LPKR) . Lippo Karawaci sukses menjual properti unggulannya di kuartal 1 dan kuartal 2 tahun 2021 hanya dalam hitungan jam saja.

Produk unggulannya seperti Cendana Parc yang berlokasi di tengah kota Lippo Village diluncurkan tanggal 5 Juni 2021, seluruh 460 unit nya habis terjual dalam waktu 5 jam. Kolaborasi dua desainer terkemuka, Alex Bayu dan Karl Princic, berhasil memadukan keharmonisan alam dan urban lifestyle kaum milenial yang merupakan end user Cendana Parc.

(Baca Juga : Konsesus Analis Prediksi Kinerja LPKR Bakal Berbalik Positif )

Diuntungkan dengan kawasan yang memiliki beragam fasilitas dan infrastruktur yang lengkap, kawasan Lippo Karawaci merupakan satu-satunya kawasan yang menghadirkan kemudahan akses bagi penghuninya, baik menuju bandara Soekarno Hatta maupun ibukota Jakarta. Lokasi Lippo Karawaci memang paling strategis karena bersentuhan langsung dengan akses tol Jakarta-Merak dimana banyak masyarakat yang tinggal di ujung barat Jakarta yang akan tertarik untuk mendekat di daerah kerjanya di Jakarta.

Suherman menambahkan, saat ini merupakan momentum bagi pengembang di kawasan ini untuk menghadirkan produk yang ditunggu-tunggu oleh pasar. “Masyarakat sudah menunggu produk dengan kisaran harga Rp400 jutaan hingga Rp1,2 miliar. Daya beli masyarakat untuk properti saat ini paling besar ada di rentang harga tersebut,” ujarnya.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)