Start Up Cargo Logistik Ini Tawarkan Harga yang Murah untuk UMKM

Senin, 21 Juni 2021 - 09:47 WIB
loading...
A A A
Ongkir Mulai Rp2.500/Kg

Tentu Trawlbens hadir sebagai gebrakan jasa cargo logistik Indonesia dengan banyak kelebihan dan keunikan yang tak dimiliki jasa cargo lain. Tak hanya menawarkan benefit untuk pelanggan yang ingin melakukan pengiriman dengan jasa Trawlbens, namun juga untuk masyarakat yang ingin menjadi mitra dari Trawlbens sebagai penyedia ruang atau penjemputan barang.

“Harga paling murah mulai Rp.2.500/Kg, pelanggan sudah bisa menikmati jasa cargo yang kami sediakan. Dibandingkan dengan lainnya, angka ini tentu jadi angka sangat rendah untuk dinikmati UMKM di seluruh Indonesia,” tutur Beni Syarifudin, CEO Trawlbens.

Hadirnya Trawlbens untuk kebutuhan pelaku UKM yang saat ini tengah berkembang dan mendapat banyak stimulus dari pemerintah, agar perkembangan UKM dan pemulihan ekonomi Indonesia bisa berjalan lebih cepat.



Meski Trawlbens saat ini sudah menyediakan layanan yang demikian baik, namun perusahaan tersebut terus melakukan pemgembangan bisnis agar dapat menjadi jasa cargo logistik terbesar di Indonesia.

Update pada aplikasinya dalam waktu dekat akan dilakukan dalam rangka penyempurnaan beberapa bug kecil, dan dalam waktu dekat juga akan hadir di App Store.

Trawlbens juga berdedikasi agar terus dapat membantu UKM dan industri skala kecil lain untuk terus berkembang, dengan menyediakan ongkir termurah ke berbagai lokasi di Indonesia.

Tentu saja, di waktu yang sama Trawlbens juga siap menjadi partner terbaik untuk industri besar dan pelaku industri senior. Dengan kapasitas tonase pengiriman yang besar, Trawlbens mampu mengiriman segala jenis barang ke berbagai lokasi di Indonesia dengan ongkir termurah.

Tronton, forklift, bahan baku pembangunan, peralatan produksi pabrik, dan sebagainya, semua bisa dikirim dengan murah dan praktis dengan layanan Trawlbens. Dengan kelebihan dan inovasi yang diberikan Trawlbens di atas, tentu secara praktis bakal menjadi yang terbaik untuk segmen cargo logistik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)