MUFG, Danamon dan Adira Finance Gelar Sentra Vaksinasi

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:53 WIB
loading...
MUFG, Danamon dan Adira Finance Gelar Sentra Vaksinasi
Sentra vaksinasi dibuka di Epiwalk, Epicentrum Kuningan, Jakarta, mulai Rabu (23/6) hingga 2 Juli 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MUFG Bank, Ltd. Kantor Cabang Jakarta, PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk bersama-sama menggelar sentra vaksinasi untuk mendukung percepatan program vaksinasi melawan pandemi Covid-19.

Sentra vaksinasi ini dibuka untuk menyalurkan 12.500 dosis vaksin yang ditargetkan untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), masyarakat transportasi, pengemudi transportasi daring, masyarakat rentan, serta karyawan lini terdepan yang menghadapi nasabah (client facing) dari ketiga lembaga jasa keuangan tersebut. Sentra vaksinasi dibuka di Epiwalk, Epicentrum Kuningan, Jakarta, mulai Rabu (23/6) hingga 2 Juli 2021.

Baca Juga: Pemerintah Percepat Vaksinasi, Begini Strateginya

"Sentra vaksinasi ini merupakan wujud kepedulian MUFG, Danamon, dan Adira Finance, dalam merespons tantangan yang ada di tengah masyarakat, khususnya pandemi Covid-19," ungkap Executive Officer, Country Head of Indonesia dari MUFG Daisuke Ejima dalam siaran pers, Kamis (24/6/2021).

Upaya memfasilitasi vaksinasi ini, kata dia, menunjukkan pentingnya kolaborasi semua pihak untuk mewujudkan percepatan penanganan pandemi dan mendukung pemulihan ekonomi Indonesia.

"Sentra vaksinasi ini merupakan bentuk tanggung jawab bersama dari tiga entitas, MUFG, Danamon, dan Adira Finance untuk mewujudkan Indonesia yang bebas Covid-19 dan masyarakat pulih secara sosial dan ekonomi dari krisis," imbuh Direktur Utama Danamon Yasushi Itagaki.



Baca Juga: Percepatan Vaksinasi Dorong Pemulihan Ekonomi

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli menambahkan, sentra vaksinasi ini diharapkan dapat mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah, agar aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan normal dan pemulihan perekonomian nasional dapat segera terjadi.

Tahun 2021 bertepatan dengan peringatan dua tahun penyelesaian investasi strategis MUFG di Danamon. Di samping sejumlah pencapaian dalam segi bisnis, MUFG, Danamon, dan Adira Finance telah berkontribusi dalam upaya menangani Covid-19, di antaranya melalui donasi lebih dari Rp1 miliar, serta donasi 100 juta yen untuk mendukung pelajar Indonesia di Jepang yang terdampak Covid-19.
(fai)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2665 seconds (11.252#12.26)