200 Brand Ramaikan Online Fest Jakcloth dan tokopedia, Ada Serba 10 Ribu

Kamis, 24 Juni 2021 - 17:21 WIB
loading...
200 Brand Ramaikan Online Fest Jakcloth dan tokopedia, Ada Serba 10 Ribu
Jalin kerja sama dengan Tokopedia, Lian Mipro, Jakcloth kembali menggelar Online Festival 27 Juni- 3 Juli 2021 ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jalin kerja sama dengan Tokopedia , Lian Mipro, Jakcloth kembali menggelar Online Festival 27 Juni- 3 Juli 2021 ini. Jakcloth online festival sebagai wadah clothing line local dan industry kreativ untuk berbagai produk fashion dengan harga yang relatif ramah di kantong.



Direktur Operasional JakCloth, Perdana Kusuma mengatakan, bahwa kesuksesan Kerjasama jakcloth dengan Tokopedia terakhir di adakan saat Ramadhan online 2021, tembus 15 ribu order dari seluruh Indonesia dengan penjualan mencapai 11,8 Milyard.

“Online festival kali ini kami mengajak kurang lebih 200 clothing brand, dengan program flash sale mulai dari 10 ribu rupiah, ribuan voucher cash back dan sale up to 90% di antaranya dari brand Heyho, Zook, Conspiracy dan Mules," ujarnya.



Perdana berharap dengan berbagai program menarik yang akan diberlakukan di JakCloth X Tokopedia online festival tersebut, tetap bisa mendokrak penjualan produk-produk dari ratusan brand local tersebut.

Di antara 200 brand yang tergabung di Online Festival adalah Heyho, Mules, Conspiracy, Zook, This Time Brand, Bloods, Roughneck, Queen Beer, Crooz, Erigo, dan lainnya. Jakcloth sudah lebih dari 10 tahun mewadahi clothing line lokal.

Melalui event touring ke seluruh Indonesia, kini selama masa pandemic berlangsung, jakcloth mengalihkan penjualan melalui online dengan menggandeng platform Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengakses Instagram@jakcloth.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)