Angkat 2 Direksi dari Industri Pariwisata & Properti, MNC Land Kian Solid Garap Proyek Prestisius

Senin, 28 Juni 2021 - 07:35 WIB
loading...
A A A
Pemegang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia dan Pascasarjana Administrasi Bisnis dari Universitas Gadjah Mada ini terlibat dalam berbagai proyek strategis.

Berbagai proyek strategis tersebut, yaitu Mandalika di Lombok, Singhasari di Malang, Tana Mori dan Tana Naga di Labuan Bajo, Likupang di Sulawesi Utara, Bakauheni di Sumatra dan juga Kawasan Pariwisata dan Bandara Bali Utara di Bali.

Selain itu, Edwin berpengalaman selama 26 tahun di industri perbankan, antara lain sebagai Head of Asset and Reliability Committee, Head of Treasury dan Head of Asset Restructures.

Adapun, Natalia Cecilia Tanudjaja yang ditunjuk selaku Direktur MNC Land berpengalaman lebih dari 28 tahun di bidang properti dan hospitality serta telah menempati posisi manajemen senior lebih dari 17 tahun.

Sarjana Teknik Industri dari Universitas Surabaya dan pemegang sertifikat Management Development Program dari Executive Learning Institute Prasetiya Mulya Jakarta ini pernah bekerja di sejumlah perusahaan di Surabaya dan Belanda.

Dengan hadirnya Edwin Darmasetiawan dan Natalia Cecilia Tanudjaja, maka sekaligus menggenapi jajaran direksi MNC Land yakni Hary Tanoesoedibjo (Direktur Utama), Andrian Budi Utama dan Edwin Darmasetiawan (Wakil Direktur Utama) serta empat direktur lainnya, yaitu Michael Dharmajaya, Alex Wardhana, Vincent Hilliard dan Natalia Tanudjaja.



Saat ini, MNC Land tengah fokus membangun dan mengembangkan KEK MNC Lido City sebagai tujuan wisata terintegrasi dan terbesar yang pernah dimiliki Indonesia.

Berbagai proyek berstandar dunia akan hadir di KEK MNC Lido City, di antaranya lapangan golf 18-hole berstandar PGA, Movieland, Lido Music & Arts Center, serta MNC Park dan Lido World Garden yang segera dibangun pada semester II/2021.

Lido Lake Resort by MNC Hotel dan Lido Adventure Park saat ini sudah beroperasi dan saling terintegrasi, bahkan sukses menjadi referensi tujuan wisata para turis baik domestik maupun mancanegara. Lido Lake Resort by MNC Hotel meraih gelar hotel pilihan Tripadvisor Traveler 2019, 2020 dan 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)