Presiden Jokowi Dipastikan Bakal Hadiri Munas Kadin di Kendari

loading...
Presiden Jokowi Dipastikan Bakal Hadiri Munas Kadin di Kendari
Ketum Kadin Rosan P Roeslani memastikan Presiden Joko Widodo akan hadir di acara Munas Kadin VIII di Kendari. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan P Roeslani memastikan kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Munas Kadin VIII di Kendari.

Hal ini disampaikan Rosan setelah bertemu langsung Presiden Jokowi bersama dua calon ketua umum (caketum) Kadin yakni Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid. Namun belum dapat dipastikan apakah Presiden Jokowi akan hadir langsung atau hanya secara virtual.

Baca Juga: Sepakat, Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid Sama-sama Jadi Ketua Kadin, Bedanya...

"Alhamdulillah Presiden mendengarkan dan tentunya insyaallah juga akan menyampaikan menghadiri acara di Kendari," kata Rosan, Senin (28/6/2021).



Pada kesempatan itu Rosan juga melaporkan kepada Presiden Jokowi mengenai pelaksanaan Munas Kadin yang rencananya akan digelar tanggal 30 Juni hingga 1 Juli 2021. Dimana pada acara tersebut juga akan digelar vaksinasi massal.

“Termasuk dalam kegiatan itu kita akan melakukan vaksinasi besar-besaran 15.000 vaksinasi yang akan kita lakukan. Dan juga acara ini dilaksanakan di ruangan terbuka dengan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat. Semua dilakukan dengan PCR. Dan semuanya mengacu pada prokes yang sangat ketat,” ungkapnya.

Baca Juga: 3 Detik 10 Pukulan, Wow! Betapa Cepatnya Manny Pacquiao di Usia 42

Rosan mengatakan rencananya munas tersebut akan dihadiri 200 orang secara terpisah. Namun, khusus untuk sesi yang dihadiri Presiden Jokowi, kehadiran dibatasi hanya 100 orang saja.

“Itu yang pertama karena memang rencananya 200 orang tetapi secara terpisah. Jadi yang dengan bapak presiden mungkin hanya 100 orang saja . Itu terbuka di tengah laut acaranya. Dan persiapan sudah berjalan dengan baik,” tuturnya.
(fai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top