Jadi Ketum Kadin, Arsjad Rasjid: Terima Kasih Sahabat Saya Pak Anindya

loading...
Jadi Ketum Kadin, Arsjad Rasjid: Terima Kasih Sahabat Saya Pak Anindya
Caketum Kadin Arsjad Rasjid. Foto/Ilustrasi
JAKARTA - Calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Arsjad Rasjid hampir dipastikan akan ditetapkan menjadi Ketua Umum (Ketum) Kadin pada Musyawarah Nasional (Munas) Kadin di Kendari, 30 Juni mendatang. Keputusan ini telah melalui kesepakatan dengan Anindya Bakrie yang juga menjadi kandidat Ketum Kadin.

Dalam kesepakatan tersebut, Anindya Bakrie akan menjadi Ketua Dewan Pertimbangan, sementara Arsjad Rasjid sebagai ketua umum Kadin. Usai melaporkan hal tersebut kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Arsjad menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anindya Bakrie.

“Sekali lagi saya ingin berterima kasih kepada teman saya, sahabat saya yang sangat besar hati Pak Anindya. Bagaimana kita bersama-sama sepakat untuk membangun Kadin,” ucapnya, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Sepakat, Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid Sama-sama Jadi Ketua Kadin, Bedanya...



Arsjad mengaku bersyukur dengan adanya kesepakatan ini. Dia menegaskan bahwa Kadin bukan hanya soal dirinya dan Anindya tapi yang lebih penting adalah sebagai rumah pengusaha.

“Alhamdulillah dan wasyukurillah terhadap apa yang kita lakukan bersama ini. Dan Kadin itu bukan Arsjad dan Anin tapi lebih besar lagi, bagaimana sebagai rumah pengusaha,” tandasnya.

Baca juga: Pakai Sinovac, Jokowi Ingin Vaksinasi untuk Anak Usia 12-17 Tahun Dimulai

Pada kesempatan tersebut, Arsjad mengaku telah bersepakat bersama Anindya untuk membesarkan Kadin bersama-sama. Hal ini mengingat tantangan ke depan akan sangat berat.

“Jadi persatuan dan kesatuan kita yaitu para pengusaha yang dalam rumah kita ini bisa maju bersama untuk bagaimana menyelesaikan masalah bangsa ini. Khususnya mengenai ekonomi,” tuturnya.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top