HUT ke-16, Webinar Koran SINDO Hadirkan Menko Airlangga dan Para Petinggi Industri Perbankan

Selasa, 29 Juni 2021 - 14:49 WIB
loading...
HUT ke-16, Webinar Koran SINDO Hadirkan Menko Airlangga dan Para Petinggi Industri Perbankan
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Koran SINDO akan menggelar dua sesi webinar dalam rangka menyambut HUT ke-16 pada Rabu, 30 Juni 2021. Semua pihak dan kalangan bisa mendaftar dan menyimak webinar ini dengan gratis.

Webinar Koran SINDO ini terdiri dari dua sesi webinar, yaitu sesi I bertajuk "Bank Digital: Solusi Kemudahan Bertransaksi di Tengah Pandemi" dan sesi II bertajuk "Asa UMKM Merajai Pasar Internasional". Adapun sesi I akan digelar pada pukul 10.00-13.00 WIB dan sesi II pada pukul 14.00-16.00 WIB.



Acara ini akan dihadiri oleh banyak narasumber terkemuka, pada sesi I akan dihadiri Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama BSI Hery Gunardi, Direktur Utama MNC Investama Darma Putra, Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo, dan Direktur Celios Bhima Yudhistira.

Sesi II akan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto, Chairman of Sea Group Indonesia Pandu Patria Sjahrir, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, dan Direktur Bisnis Kecil dan Menengah BRI Amam Sukriyanto.



Pendaftarannya pun gratis bagi semua kalangan, hanya cukup mengisi form di http://bit.ly/HUTKoranSindo. Selain itu, webinar ini juga akan ditayangkan di channel Youtube resmi MNC Koran Sindo dan Sindonews.

Adapun rundown webinar adalah sebagai berikut:

Webinar Sesi I
Tema: BANK DIGITAL, SOLUSI KEMUDAHAN BERTRANSAKSI DI TENGAH PANDEMI

10.00 Moderator Opening
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2198 seconds (0.1#10.140)