Hari Ini Pukul 15.30 Webinar MNC Sekuritas: Mid-Year Investment Outlook, Segera Daftar di Link Ini, Gratis!

Kamis, 01 Juli 2021 - 11:30 WIB
loading...
Hari Ini Pukul 15.30 Webinar MNC Sekuritas: Mid-Year Investment Outlook, Segera Daftar di Link Ini, Gratis!
FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dinamika bisnis dan investasi di Tanah Air serta global terus bergerak dan menggeliat seiring sejumlah faktor yang diyakini menjadi sentimen positif. Vaksinasi Covid-19 yang makin meluas, program pemulihan ekonomi melalui berbagai stimulus dari pemerintah dan aksi-aksi korporasi menjadi sedikit dari sekian banyak pendorong ekonomi.

Begitu pula di ranah regional dan internasional. Aktivitas produksi dan distribusi juga sudah mulai menanjak, yang diikuti oleh membaiknya lapangan kerja sekaligus mendorong daya beli masyarakat.

Hal-hal itulah yang perlu dicermati para investor untuk membaca arah pasar ke depan. Untuk itu MNC Sekuritas akan menggelar webinar edukasi pasar modal Mid-Year Investment Outlook 2021 pada hari ini, Kamis (01/07/2021) pukul 15.30 – 17.00 WIB. Webinar ini mengangkat tema "Exploring the Next Market Mover".



Webinar ini terbuka untuk umum dan peserta tidak dipungut bayaran. Segera daftarkan diri Anda melalui link registrasi bit.ly/mncsoutlook2021 , sekarang juga! Ada banyak informasi, wawasan, dan paparan tentang peluang dunia investasi Indonesia dan global. Salah satu pembicara yang akan memberikan pemaparan seputar kondisi makro ekonomi dan pasar modal, Kepala Unit Kajian dan Analisis Ekonomi Bursa Efek Indonesia Heidy Ruswita Sari mengungkapkan beberapa prospek dan tantangan ekonomi yang terjadi di tahun 2021. Dari segi domestik misalnya, terdapat program pemulihan ekonomi melalui dukungan daya beli masyarakat dan sektor terdampak, sejalan dengan itu percepatan vaksin dan penanganan pandemi saat ini menjadi fokus tantangan seiring kembali melonjaknya kasus aktif dan kasus harian COVID-19.

"Selain itu dari pasar modal terdapat pula prospek berupa optimisme rencana pencatatan saham new economy stocks yaitu saham berbasis teknologi, seperti unicorn dan startup di BEI. Sedangkan dari segi global, terdapat tanda-tanda pemulihan ekonomi global yang berdampak pada perbaikan produksi dan perdagangan internasional serta penurunan pengangguran di tengah tantangan gelombang lanjutan varian baru COVID-19 di berbagai negara. Selengkapnya akan saya bahas di webinar hari ini,” jelas Heidy.



Peserta webinar berkesempatan untuk meraih hadiah doorprize berupa saldo uang elektronik MotionPay senilai total Rp2,5 juta, e-voucher belanja dari The F Thing senilai total Rp2,5 juta dan e-voucher belanja dari MSHOP senilai total Rp1,5 juta. Acara ini juga terselenggara berkat dukungan dari MNC Vision dan MNC Play.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)