Kabar Gembira, Kemenparekraf Mendapat Juara BKN Award

Jum'at, 02 Juli 2021 - 08:42 WIB
loading...
Kabar Gembira, Kemenparekraf Mendapat Juara BKN Award
Kemenparekraf/Baparekraf mendapat Peringkat 1 BKN Award pada kategori Perencanaan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejak tahun 2015, Badan Kepegawaian Negara menyelenggarakan BKN Awards, baru tahun 2021 ini untuk pertama kalinya Kemenparekraf/Baparekraf berhasil mendapatkan BKN Award.

BKN Award diberikan kepada Instansi Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah yang dinilai sukses dan terbaik dalam Pengelolaan Kepegawaian ASN sepanjang setahun berjalan.



BKN Award ini diberikan pada Rakornas Kepegawaian pada 1 Juli 2021 yang dibuka oleh Wapres RI dan dihadiri MenpanRB, Kepala BKN, dan Gubernur Bali.

Adapun Kemenparekraf/Baparekraf mendapat Peringkat 1 BKN Award pada ”kategori Perencanaan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun” dari 5 kategori yang ada, dengan urutan peringkat:

1. Kemenparekraf/Baparekraf
2. Kementerian ESDM
3. Kementerian Luar Negeri

Adapun 5 kategori award yang diberikan, yaitu:

1. Kategori Perencanaan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun
2. Kategori Implementasi SAPK dan Penerapan CAT
3. Kategori Penilaian Kompetensi
4. Kategori Penilaian Kinerja
5. Kategori Pengawasan dan Pengendalian



Pencapaian ini tidak lepas dari motivasi, inspirasi, dan arahan serta bimbingan Wishnutama selaku mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju (2019–2024) dan Sandiaga Salahuddin Uno selaku ketua Menparekraf beserta Angela Tanoesoedibjo selaku wakil Menparekraf saat ini.

Semoga BKN Award ini semakin meningkatkan semangat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan segenap tim SDMO Setmen, Settama dan pengelola kepegawaian di Kemenparekraf, Baparekraf dg kerja keras, cerdas, tuntas, dan ikhlas.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)