Jalani PPKM Darurat, Blibli Memastikan Ketersediaan Produk Esensial Makanan dan Alkes

Minggu, 04 Juli 2021 - 17:55 WIB
loading...
A A A
Pelanggan juga bisa memanfaatkan diskon, Flash Sale, hingga bundling package yang disediakan BlibliMed agar dapat membeli produk yang esensial bagi kesehatan keluarga. Blibli pun menjamin bahwa semua layanan kepada pelanggan berjalan lancar.

Untuk logistik, pelanggan tetap bisa memilih dari berbagai opsi yang ada selama ini, termasuk pengiriman cepat 2 Hour Delivery, Scheduled Delivery, dan Subscription agar mereka bisa mendapatkan produk-produk esensial sesegera mungkin.

Pelanggan juga bisa terus mengakses layanan pelanggan Customer Care melalui semua kanal komunikasi - telepon, chat, email, media sosial, dan WhatsApp - setiap hari selama 24 jam apabila mereka memiliki pertanyaan perihal produk dan layanan Blibli.

Komitmen Blibli pada kesehatan juga diwujudkan dengan menerapkan protokol-protokol sanitasi dan kesehatan secara ketat. Blibli menerapkan proses sanitasi mendalam di semua fasilitas operasional, termasuk kantor, call center, warehouse, dan hub. Agar semakin meningkatkan higienitas, Blibli membekali semua frontliners Blibli, khususnya armada kurir dan karyawan warehouse, dengan alat kesehatan, terutama masker dan sarung tangan.



Pengecekan suhu juga dilakukan setiap hari dan swab antigen pun dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kesehatan tim Blibli.

“Tidak lupa, kami menyediakan vitamin dan makanan sehat bagi tim Blibli agar mereka bisa melindungi kondisi tubuh dari dalam. Blibli sangat ketat dalam menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan semua, baik tim Blibli, mitra bisnis, dan pastinya pelanggan,” tambah Fransisca.

Berbagai program dan inisiatif ini merupakan perwujudan komitmen Blibli untuk selalu memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan. Hal ini tentunya sejalan dengan strategi bisnis Blibli, yaitu Customer Satisfaction First.

Blibli juga menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)