Erick Thohir Tinjau Sentra Vaksinasi Enesis Gorup

Sabtu, 10 Juli 2021 - 12:58 WIB
loading...
Erick Thohir Tinjau Sentra Vaksinasi Enesis Gorup
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Upaya untuk memperbesar jumlah vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh berbagai pihak, baik pemerintah maupun kalangan dunia usaha. Pemerintah pun mengapresiasi langkah dunia usaha atau perusahaan yang melakukan program vaksinasi.

Apresiasi itu seperti yang ditunjukkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir saat mengunjungi Sentra Vaksinasi Enesis di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur, Rabu pekan lalu (7/7). Menteri Erick didampingi oleh Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira, Ketua Umum MES DKI Jakarta Tito Maulana, Ketua Indonesia Respon Herie Marjanto, dan Ketua Umum GEMAWIRA Diantri Lapian.

Baca juga:Moeldoko Tegaskan Sejak Awal Presiden Jokowi Panglima Tertinggi Penanganan Covid-19

Kunjungan ini sekaligus dalam rangka penyerahan bantuan dari Enesis Group berupa 1 Juta Antis Hand Sanitiser kepada Menteri BUMN yang juga merupakan Ketua Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk diberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui Indonesia Respon.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan, di masa pandemi selain bersinergi bersama pemerintah, pihaknya juga merangkul organisasi nirlaba dan komunitas seperti MES, Indonesia Respon dan GEMAWIRA untuk terus memastikan kesehatan masyarakat Indonesia. Penyelenggaraan vaksin dan penyerahan bantuan 1 Juta Antis Hand Sanitiser merupakan bentuk konkret kolaborasi dengan mitra-mitra Enesis sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Juga meningkatkan herd immunity serta mengingatkan masyarkat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, terutama menjaga kebersihan tangan karena tangan yang bersih adalah awal hidup sehat, " kata Ryan, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Sabtu (10/7/2021).

Ryan menambahkan, Antis Hand Sanitizer telah melindungi masyarakat Indoensia dari kuman, bakteri dan virus yang menyebabkan berbagai macam penyakit seperti influenza, flu burung, dan Covid-19. Selama pandemi peran Antis sebagai Hand Sanitizer No.1 di Indonesia mengusahkan ketersediaannya di pasaran untuk menjangkau semua lapisan masyarakat dengan berbagai kemasan yang dikeluarkan oleh perusahaan Enesis Group.

Baca juga:Amalan Agar Hati Tenang dan Rezeki Lancar

"Di Enesis Sentra Vaksinasi ini masyarakat yang telah menerima vaksin Sinovac juga menerima paket kesehatan gratis sebagai pengingat setelah vaksin masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dan mengkonsumsi multivitamin serta menjaga pola hidup sehat agar terlindungi dari paparan virus Covid-19," jelas Ryan.

Enesis Group mendapat apresiasi dari Menteri BUMN sekaligus Ketua Pengurus Pusat MES atas penyelenggaraan vaksin dan bantuan Antis Hand Sanitizer yang diberikan kepada masyarakat secara cuma-cuma di masa pandemi.

Antis Hand Sanitizer No. 1 di Indonesia hadir sebagai alternatif untuk mencuci tangan ketika tidak air dan sabun. Antis Hand Sanitizer dapat membunuh 99% kuman dalam 4 detik sekaligus membuat tangan wangi dan lembut.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)