Kasus Covid Terus Meningkat, Bioskop CGV Tutup Sampai 20 Juli 2021

Senin, 12 Juli 2021 - 21:00 WIB
loading...
Kasus Covid Terus Meningkat, Bioskop CGV Tutup Sampai 20 Juli 2021
Ilustrasi. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bioskop CGV menghentikan sementara aktivitas secara nasional. Adapun keputusan tersebut diambil lantaran kasus Covid-19 terus mengalami peningkatan mencapai 36.197 kasus harian pada tanggal 11 Juli 2021.

"Perseroan mengambil keputusan untuk menghentikan sementara operasional seluruh bioskop CGV di Indonesia hingga tanggal 20 Juli atau hingga ada pemberitahuan lebih lanjut dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah," seperti dikutip melalui keterangan resmi CGV.



Upaya itu dilakukan Perseroan sebagai upaya dalam membantu program Pemerintah dengan menekan jumlah penyebaran, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara lebih efektif. Pemberhentian operasional secara sementara bioskop CGV sudah mulai dilakukan sejak tanggal 5 Juli 2021 yakni sebanyak 47 bioskop yang terletak di kota Bandung, Cikarang, Depok, Purwokerto, Karawang, Jakarta, Surabaya, Mojokerto, Tangerang Selatan, Tangerang, Bekasi, Kediri, Cirebon, Solo, Tegal, Yogyakarta, Gresik, Jember, Purwakarta, Madiun hingga Probolinggo. Terhitung mulai hari ini tanggal 12 Juli 2021, Perseroan telah menghentikan operasional secara sementara untuk seluruh bioskop CGV yang berlokasi di luar Pulau Jawa.



Perseroan akan mengupayakan secara maksimal dengan merencanakan ulang jadwal film-film yang akan tayang dalam waktu dekat. Selama periode penutupan sementara berlangsung, Perseroan akan tetap melakukan pemeliharaan secara rutin dengan melakukan perawatan terhadap seluruh bioskop agarselalu dalam kondisi baik.

Perseroan juga akan turut serta dalam melaksanakan program vaksinasi pemerintah dengan melakukan himbauan kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi, dan aktif melakukan vaksinasi terhadap karyawan-karyawan Perseroan guna memberikan rasa aman saat masyarakat kembali ke bioskop. Perseroan berharap, jika bioskop sudah dapat kembali beroperasi, masyarakat dapat secara kooperatif menerapkan protokol kesehatan agar dapat menikmati tayangan dan fasilitas yang telah disiapkan
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)