Dampak Positif Relaksasi, MDLN Cetak Marketing Sales Rp341 Miliar

Selasa, 13 Juli 2021 - 16:08 WIB
loading...
A A A
Kedepannya MDLN juga tetap berkomitmen dalam menyelesaikan pembangunan sejumlah proyek yang sedang berlangsung dan memberikan berbagai penawaran menarik berupa diskon maupun cashback bagi konsumen Residential Segment seperti di area Jakarta Garden City (JGC), Kota Modern dan Bukit Modern (ModernHill).

Sejak tahun 2020, PT Modernland Realty Tbk. telah meluncurkan beberapa produk hunian maupun komersial di sejumlah kawasan hunian tersebut. Diantaranya, hunian dengan teknologi pracetak di Cluster New Shinano Precast dan Cluster La Seine Precast di Jakarta Garden City. Produk lain yang sedang dibangun yaitu New East yang terdiri atas 60 unit luxurious shophouse dan 13 ritel dengan harga mulai dari Rp4 miliar hingga Rp11 miliar.

Selain New East ada juga apartemen Cleon Park yang mulai dibangun pada akhir September tahun 2020 lalu. Apartemen Cleon Park terdiri atas 310 unit berbagai type dengan harga mulai dari Rp600 jutaan hingga Rp1,4 miliaran.


Perseroan saat ini juga tengah memasarkan Ruko Golf Boulevard Commercial Park di kawasan Kota Modern yang merangkum 40 unit ruko berbagai type, mulai dari ruko 2 lantai dengan dengan type 112 m2/80 m2 seharga mulai dari Rp2 miliar, sedangkan ruko 3 lantai dengan type 160 m2/80 m2 seharga mulai dari Rp2,6 miliar. Selain itu yang kini tengah dipersiapkan adalah produk apartemen yang akan dibangun di atas lahan seluas 3,4 ha yang dikembangkan di lokasi premium dan terdepan dari kawasan Kota Modern bertajuk Fairway Place Golf Residence. Apartemen ini menyasar kalangan menengah atas.

Adapun, untuk lini industrial Modernland Realty masih mengandalkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estat. Inovasi terbaru dari kawasan ini adalah dengan mengembangkan kawasan industri halal pertama di Indonesia seluas 500 hektar bernama Modern Halal Valley.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)