Dengan MotionVisa Akselerasi Pembayaran Digital Semakin Meningkat

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:28 WIB
loading...
Dengan MotionVisa Akselerasi Pembayaran Digital Semakin Meningkat
Group Country Manager Regional South Asia Visa Tareq Muhmood. Foto/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) yang mengoperasikan aplikasi digital banking MotionBanking bekerja sama dengan VISA menerbitkan MotionVisa. Kartu kredit virtual pertama di Indonesia ini diyakini akan mendorong akselerasi pembayaran digital di dalam negeri.



"Meskipun dihantam pandemi, percaya atau tidak, pertumbuhan ekonomi masih tetap dan terus berkembang. Kehidupan pun menjadi semakin terdigitalisasi, dan dengan adanya kerja sama ini juga diharapkan pembayaran digital terus berkembang akselerasinya," kata Group Country Manager Regional South Asia Visa Tareq Muhmood melalui konferensi pers secara virtual, Kamis (15/7/2021).

Menurut Tareq, saat ini orang-orang sudah terbiasa melakukan transanksi digital melalui berbagai platform untuk mengakses e commerce. "Dulu orang-orang datang ke kasir untuk membayar menggunakan uang tunai, tapi sekarang semua serba cashless dan lebih memilih mobile payment," ujarnya.

Tareq menambahkan, saat ini juga orang-orang juga sudah beralih ke bank yang berbasis digital seperti m-banking, virtual bank, e-money dan lainnya. Saat ini, kata dia, perpindahan itu sudah semakin terlihat dimana orang yang datang ke bank semakin sedikit.



"Dengan kerja sama ini Visa dan MNC Bank mendukung penuh akselerasi dan digital payment untuk mempercepat dan mempermudah semua transaksi," tandasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)